Gagal Dapat Bonucci, Roma Kini Targetkan Bek Pengangguran The Blues dan Hammers

Gilabola.com – Klub Liga Italia, AS Roma, dikabarkan mengalihkan perhatiannya kepada bek-bek yang jarang dimainkan di Chelsea dan West Ham, setelah memutuskan untuk menghentikan usaha merekrut mantan kapten Juventus dan timnas Italia, Leonardo Bonucci.

Meskipun tengah menghadapi keterbatasan anggaran, Giallorossi tetap ingin memperkuat lini belakang mereka dalam jendela transfer Januari.

Chris Smalling yang mengalami cedera panjang dan Evan Ndicka yang akan berpartisipasi di Piala Afrika bersama Pantai Gading menjadi alasan utama transfer ini.

Roma sebelumnya berharap dapat membawa kembali Leonardo Bonucci ke Serie A, namun dengan biaya yang terlalu tinggi untuk kontrak enam bulan, klub memutuskan untuk menggunakan dana mereka dengan lebih bijak.

Sebagai alternatif, muncul dua nama bek asal Premier League, yaitu Trevoh Chalobah yang merupakan lulusan akademi Chelsea, dan bek tengah serbaguna Thilo Kehrer dari West Ham United.

Dengan kondisi keuangan saat ini, Roma kemungkinan akan mencapai kesepakatan pinjaman dalam kedua target transfer ini.

Chalobah memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2028, sementara Kehrer memiliki kontrak dengan West Ham hingga 2026, keduanya termasuk opsi perpanjangan.

Terkait berita terbaru, kedua pemain ini kemungkinan besar akan tersedia untuk dipinjamkan oleh klub mereka pada jendela transfer Januari nanti, mengingat minimnya waktu bermain keduanya di Inggris musim ini.

Kehrer hanya bermain selama 18 menit di Liga Premier musim 2023-24, sementara Chalobah belum mendapat kesempatan tampil di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!