Wolves Keluar dari Zona Degradasi, Kapten Ruben Neves Puji Performa Kiper Jose Sa

Jose Sa berhasil mencegah tim tamu menyamakan kedudukan saat dia menggagalkan upaya penalti dari Brennan Johnson 11 menit jelang berakhirnya pertandingan.

Kapten Wolves Ruben Neves memberikan pujian luar biasa pada rekan setimnya dan penjaga gawang Jose Sa atas performa heroiknya untuk membantu tim berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (15/10) malam WIB di Molineux, seperti diberitakan via Sky Sports.

Wolves keluar dari zona degradasi Liga Inggris dan meninggalkan tim besutan Steve Cooper turun sebagai tim juru kunci klasemen sementara setelah penalti gelandang Portugal memisahkan kedua tim dan memberi kemenangan yang sangat dibutuhkan bagi pasukan Steve Davis.

Sebenarnya Nottingham Forest punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan, juga melalui penalti di menit ke-79, sayangnya eksekusi Brennan Johnson berhasil digagalkan oleh Jose Sa dan membuat Wolves berhasil mempertahankan keunggulan mereka menjadi kemenangan kedua mereka di musim ini.

Sekarang tim besutan Steve Davis, yang masih dipercaya memimpin tim sebagai pelatih karetaker sembari menunggu klub bernegoisasi dengan mantan pelatih Nuno Espirito Santo, naik ke urutan ke-17 klasemen dengan keunggulan dua angka dari Southampton di peringkat ke-18.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini usai pertandingan, Ruben Neves mengaku harus angkat topi pada Jose Sa yang mengabaikan cedera untuk menghasilkan momen penting, mengatakan bahwa dia adalah penjaga gawang yang fantastis seperti yang sudah ditunjukkannya sejak musim lalu dan dia sekali lagi menunjukkannya dengan penyelamatan penalti yang penting bagi Wolves.

Gelandang Portugal itu juga bangga dengan spirit yang ditunjukkan timnya untuk bertarung pada setiap bola dan mengungkapkan bahwa dia merasa percaya diri saat mengeksekusi penaltinya sendiri untuk menghasilkan gol kemenangan bagi timnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary O’Neil Bangga Bournemouth Kini Tak Terkalahkan di Enam Pertandingan Beruntun
SelanjutnyaSudah Dikasih Penalti, Bos Nottingham Forest Masih Kritik Wasit Usai Dikalahkan Wolves