Gary O’Neil Bangga Bournemouth Kini Tak Terkalahkan di Enam Pertandingan Beruntun

Bournemouth tak pernah lagi kalah sejak dilatih oleh Gary O’Neil yang menggantikan Scott Parker yang dipecat usai kekalahan memalukan dari Liverpool.

Gary O’Neil mengungkapkan rasa bangganya setelah Bournemouth memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Premier League dengan bermain imbang kontra Fulham, percaya para pemainnya beradaptasi dengan luar biasa untuk misi pertahanan mereka di babak kedua, seperti diberitakan via Sky Sports.

Sekali lagi perubahan manajerial di The Cherries terbukti sangat tepat ketika Scott Parker dilengserkan dari pekerjaannya usai kekalahan 9-0 yang memalukan dari Liverpool, membuat Gary O’Neil kini dipercaya sebagai pelatih sementara tim.

Sejak itu Bournemouth tak pernah lagi tersentuh kekalahan dan baru saja memperpanjangnya menjadi enam laga beruntun usai berhasil menahan imbang sesama tim promosi Fulham dengan skor 2-2 di Craven Cottage selama laga lanjutan Premier League pada Sabtu (15/10) malam WIB.

Bahkan sebenarnya The Cherries sempat dua kali unggul dulu melalui Dominic Solanke dan Jefferson Lerma, tapi The Cottagers dua kali berhasil membalas lewat gol Issa Diop dan penalti Aleksandar Mitrovic.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pasca pertandingan, Gary O’Neil mengaku sangat bangga dengan skuad asuhannya, mengatakan bahwa satu poin di luar kandang adalah hasil yang bagus dan merasa sangat bangga bagaimana timnya bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam laga beruntun setelah hasil imbang mereka melawan Fulham.

Meski pelatih karetaker itu juga masih menyimpan beberapa kekecewaan karena yakin bahwa Bournemouth bisa meraih hasil yang lebih baik dari sekedar skor imbang mereka kontra sesama tim promosi tersebut, mengatakan bahwa mungkin timnya layak mendapatkan penalti pada Ryan Fredericks.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMan Utd Siap Serobot Chelsea Untuk Kontrak Bintang Milan Seharga 1 Trilyun Ini
SelanjutnyaWolves Keluar dari Zona Degradasi, Kapten Ruben Neves Puji Performa Kiper Jose Sa