Man Utd Siap Serobot Chelsea Untuk Kontrak Bintang Milan Seharga 1 Trilyun Ini

Manajer Erik ten Hag dikabarkan merupakan pengagum berat Rafael Leao dan sekarang tertarik untuk membawanya ke Manchester United.

Manchester United bisa menjadi pesaing terbaru bagi Chelsea dalam usaha untuk mengontrak penyerang sayap AC Milan Rafael Leao ketika jendela transfer dibuka kembali tahun depan, menurut berita yang dilansir dari Daily Star.

Memang The Blues sebenarnya sudah berusaha untuk mengontrak pemain timnas Portugal itu dibatas waktu transfer, yang pernah dikonfirmasi oleh Gianluca di Marzio, tapi pihak Rossoneri memilih untuk mempertahankan bintang mereka meski mendapatkan tawaran mencapai Rp 864 Milyar.

Rafael Leao terbukti merupakan pemain terpenting bagi AC Milan dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar scudetto musim lalu, pertama bagi mereka sejak 2011, dengan penyerang sayap itu kerap menjadi pembeda bagi timnya berkat keunggulan skillnya yang luar biasa untuk mendobrak pertahanan lawan, menciptakan peluang, serta mencatatkan assist dan mencetak gol.

Kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang dan juara Italia memiliki tugas berat untuk mempertahankannya karena banyak klub top Eropa yang mulai tertarik untuk bisa membawanya keluar dari San Siro.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah Chelsea, kini Manchester United telah muncul sebagai peminat baru dengan manajer Erik ten Hag dilaporkan telah mengirim pengintai untuk menonton pertandingan pemain sayap Portugal itu sebelum melakukan langkah transfer ketika jendela transfer dibuka kembali.

AC Milan kabarnya bisa tak kuasa untuk menahannya dan siap mendengarkan tawaran senilai Rp 1 Trilyun, harga yang seharusnya tak sulit dipenuhi The Red Devils utamanya karena mereka membayar harga yang jauh lebih mahal pada Antony dan Jadon Sancho, yang harganya sekitar Rp 1,5 Trilyun.

Terutama jika Cristiano Ronaldo pergi, maka Manchester United diperkirakan akan semakin all-out untuk mencari penyerang baru dan setelah Ivan Toney dari Brentford, sekarang Erik ten Hag juga meminati Rafael Leao.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaDavid de Gea Bersiap Catatkan Penampilan ke-500 Bagi Man Utd Saat vs Newcastle
SelanjutnyaGary O’Neil Bangga Bournemouth Kini Tak Terkalahkan di Enam Pertandingan Beruntun