Wow, Arsenal Bisa Tumbang di Markas Chelsea

Gilabola.com – Chelsea diprediksi bisa menang lawan Arsenal dengan skor akhir 3-2 di hadapan para pendukungnya.

Frank Leboeuf optimis Chelsea bisa menang lawan Arsenal. Mantan pemain The Blues punya alasan mengapa klub yang pernah dia bela bisa raih tiga angka.

Arsenal akan tandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (6/11) malam WIB. Laga bertajuk Derby London akan berlangsung di Stamford Bridge.

Menyambut laga ini, Arsenal dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, The Gunners baru menelan 1 kekalahan dari 12 laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris. Di sisi lain, pasukan Mikel Arteta bertekad untuk kembali meraih hasil positif agar bisa kembali ke puncak klasemen menggeser Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chelsea saat ini masih berada di posisi ketujuh. Dalam tiga pertandingan terakhir di liga juga belum menang. Bahkan secara mengejutkan dikalahkan 4-1 oleh Brighton, klub yang pernah dipoles Graham Potter.

Meski demikian, Frank Leboeuf sangat yakin klub sepak bola asal London Barat bisa mengatasi Arsenal di hadapan para fans.

Bicara kepada ESPN, Frank Leboeuf yang membuat dia optimis Chelsea bisa menang karena secara individu para pemain mantan klubnya lebih baik ketimbang The Gunners.

Leboeuf tahu betul dalam laga nanti Arsenal akan tampil percaya diri. Namun, dia prediksi The Blues tidak kalah dalam laga big match Liga Inggris. Menurutnya, pasukan Graham Potter bisa menang 3-2.

Chelsea dari 12 laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris 2022/23 meraih enam kemenangan. Masing-masing tiga laga lainnya berakhir imbang dan seri.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBuang Ronaldo, Ten Hag Bertekad Bawa Striker 1,4 Trilyun Juventus ke Manchester United
SelanjutnyaReal Madrid Harap Usai Piala Dunia 2022, Peminat Eden Hazard Mulai Berdatangan