Zinchenko Ungkap Sosok Agen Rahasia Selama Kepindahannya ke Arsenal Tahun Lalu

Gila BolaOleksandr Zinchenko mengungkapkan bagaimana seorang agen rahasia datang di depan pintu rumah untuk membantu meyakinkan kepindahannya ke Arsenal dari Manchester City.

Pemain internasional Ukraina itu didatangkan The Gunners pada musim panas 2022 lalu dari juara Premier League dalam kesepakatan transfer senilai Rp 608 Milyar, menjadi salah satu dari lima kedatangan di musim panas.

Oleksandr Zinchenko terbukti memberikan dampak positif di Stadion Emirates, menjadi andalan manajer Mikel Arteta di pos bek kiri dan membantu klub untuk bersaing memperebutkan gelar Premier League di musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu tampaknya sangat cocok dengan karakter yang dibutuhkan bos Spanyol untuk membangun taktiknya di London Utara dengan bek itu bermain dalam 33 penampilan di semua kompetisi bagi klub.

Sebelum Oleksandr Zinchenko datang, sebenarnya Arsenal telah terlebih dulu mengontrak pemain Manchester City lainnya yaitu Gabriel Jesus, yang dikontrak dalam kesepakatan transfer senilai Rp 860 Milyar.

Sekarang, berbicara kepada Footballers Lives di TikTok yang kami beritakan dari SunSport, dia menceritakan bahwa Mikel Arteta dan seorang direktur umum dari Arsenal datang ke rumahnya untuk membahas kemungkinan transfernya ke klub tersebut.

Mereka membicarakan berbagai aspek, termasuk bagaimana mereka melihat dirinya,  peran yang akan dimainkannya di klub, proyek yang sedang dijalankan, taktik yang akan dimainkan, dan sebagainya.

Saat mereka sedang duduk di luar rumah karena cuaca yang bagus, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu. Zinchenko kemudian merasa terkejut dan pergi untuk membuka pintu guna melihat apa yang sedang terjadi.

Ternyata, yang datang adalah rekannya di Manchester City yang sudah pindah lebih dulu ke Arsenal yaotu Gabriel Jesus. Bek Ukraina itu pun merasa kaget dan bertanya apakah ini adalah lelucon.

Oleksandr Zinchenko mengatakan, “Jadi agen rahasia (Gabriel Jesus) datang ke rumah saya dan kami mengobrol baik-baik, semuanya. Itu adalah hal yang sangat positif.”

Sementara itu, para fans Arsenal menyambut dengan sangat baik cerita dari bek internasional Ukraina itu, mengatakan bahwa keduanya layak mendapatkan pujian karena mengangkat The Gunners ke level baru.

Sedangkan fans Meriam London lainnya mengatakan, “Baik (Gabriel) Jesus maupun (Oleksandr) Zinchenko merupakan tambahan besar musim lalu, mereka membantu mentransformasi klub.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!