Al-Hazm vs Al-Nassr: Ajang Cristiano Ronaldo Bukukan Gol ke-850 dalam Karirnya

Gila Bola – Laga Al-Hazm vs Al-Nassr yang berakhir dengan kemenangan telak tim tamu, 5-1, menjadi ajang bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ke-850 dalam karirnya – plus dua assist.

Berkat kemenangan telak ini, tim asuhan Luis Castro itupun naik ke urutan enam, di mana Sadio Mane pun ikut mencetak gol kelima Al-Nassr di laga ini.

Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang ke-850 dalam karirnya – gol ke empat Al-Nassr dalam laga yang berlangsung pada Sabtu (2/9) waktu setempat.

Bagi Cristiano Ronaldo sendiri, gol tersebut merupakan golnya yang ke enam yang berhasil dicetaknya dalam tiga pertandingan terakhir. Sebiji gol bintang asal Portugal dan dua assist-nya itupun ikut membawa Al-Nassr amankan kemenangan ketiga secara berturut-turut di Liga Pro Arab Saudi.

“Satu lagi penampilan luar biasa tim! Kami terus berkembang. Ayo @AlNassrFC. Delapanratus lima puluh gol dan masih terus bertambah,” demikian ungkap Cristiano Ronaldo dalam akun media sosialnya.

Al-Nassr Kian Dekati Pemuncak Klasemen Setelah Kecewa di Awal Musim

Setelah Al-Nassr kalah di dua pertandingan perdana di musim ini, tim yang musim lalu menjadi runners-up itu sekarang hanya terpaut empat poin di belakang pemuncak klasemen, Al-Hilal.

Ronaldo sendiri merupakan top skorer di Liga Pro Arab Saudi musim ini dengan enam gol – satu gol lebih banyak dari gol yang dikantongi mantan bintang Liverpool, Sadio Mane. Demikian diungkapkan Daily Mail.

Sementara Sadio Mane, dalam laga di kandang Al-Hazm ini mencetak gol kelima dalam keunggulan 5-1 tim tamu. Mane yang didatangkan Al-Nassr dari Bayern Munchen bahkan sudah mencetak lima gol dalam lima penampilannya bagi Al-Nassr di ajang liga.

Tuan Rumah Sempat Mengejar, Al-Nassr Balas Tiga Gol Lagi

Setelah mengawali musim ini dengan lamban, Al-Nassr berhasil memimpin di menit ke-33  lewat gol Abdulrahman Ghareeb. Skor Al-Nassr kemudian digandakan Abdullah Al-Khaibari di masa injury 45+8.

Namun, dua menit setelah turun minum, Muhammed Badamosi berhasil memperkecil ketertinggalan tuan rumah di menit 47. Apes bagi tuan rumah, rekrutan baru Al-Nassr, Otavio, kembali membawa tim tamu melaju dan mennjaga jarak keunggulan dua margin 10 menit kemudian.

Setelah gol ketiga inilah, para pemain Al-Nassr tampak sangat menikmati pertandingan ini. Ronaldo pun bukukan gol ke empat Al-Nassr ke gawang Al-Nazm di menit 68, dan Mane menambahkan keunggulan Al-Nassr di menit 78.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!