Andrew Robertson Gembira Bisa Kembali Bermain Usai Absen Sejak Oktober 2023

Gilabola.com Andrew Robertson mengungkapkan kegembiraannya yang luar biasa setelah kembali bermain untuk Liverpool dalam kemenangan 5-2 atas Norwich City pada Minggu (28/1) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool berhasil melangkah ke putaran kelima Piala FA Emirates dengan mencetak gol melalui Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Ryan Gravenberch.

Andrew Robertson, yang turun dari bangku cadangan pada babak kedua, merasakan momen istimewa saat menginjakkan kaki di lapangan setelah mengalami cedera bahu pada Oktober lalu.

Bek sayap itu, dalam hasil wawancara usai pertandingan yang diberitakan situs klub, menggambarkan perasaannya yang dinantikan selama ini, menjelaskan bahwa perasaan seperti itu adalah yang dia tunggu-tunggu.

Dia juga berterima kasih kepada para fans atas sambutan meriah yang diterimanya di Anfield, menyebutnya sebagai dukungan yang membantu melewati masa-masa sulit selama empat bulan terakhir.

Mengomentari kemenangan dan lolos ke putaran kelima Piala FA, Andrew Robertson menyatakan bahwa tim berjuang di semua turnamen yang diikuti, ingin terus melaju di setiap kompetisi.

Meskipun Liverpool sudah berada di final Piala Liga dan memimpin klasemen di Premier League, mereka menyadari bahwa perjalanan mereka masih panjang dan tidak ingin berpuas diri.

Andre Robertson menegaskan pentingnya Piala FA sebagai kompetisi yang sangat berharga, dan dia bersyukur karena berhasil lolos ke putaran kelima, di mana mereka akan menghadapi Watford atau Southampton.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Selain itu, bek sayap internasional Skotlandia itu juga memberikan tanggapannya terhadap keputusan Jurgen Klopp untuk mundur dari jabatan manajer Liverpool di akhir musim.

Dia mengungkapkan bahwa keputusan tersebut agak mengejutkan, tetapi ketika sang manajer memberitahukan kepada tim, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang harus dilakukan.

Andrew Robertson menyatakan rasa hormatnya terhadap keputusan pelatihnya tersebut, yang telah memikirkannya dengan baik dan panjang, dengan dia sekarang menjalani musim kesembilannya di Anfield.

Meskipun para pemain tahu bahwa fans mungkin akan merindukan Jurgen Klopp, mereka juga sadar bahwa tugas mereka adalah tetap fokus dan berjuang di setiap pertandingan, memberikan perpisahan yang layak untuk manajer mereka.