Ange Postecoglou Sambut Kembalinya James Maddison Jelang Kontra Manchester City

Gilabola.com – Dalam konferensi pers menjelang pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Manchester City, bos Tottenham Hotspur Ange Postecoglou memberikan pandangannya tentang beberapa topik kunci, termasuk ketersediaan James Maddison, berita transfer, dan kabar cedera.

Pertanyaan utama yang dihadapi oleh fans Spurs adalah apakah James Maddison akan tersedia. Ange Postecoglou menyatakan bahwa semua pihak, termasuk para fans, pasti berharap dia akan kembali, dan kabar baiknya, Maddison telah berlatih penuh selama seminggu dan berada dalam kondisi baik

Sang manajer juga memberikan pembaruan tentang beberapa pemain lain, menyebutkan bahwa Dejan Kulusevski telah pulih dari penyakitnya dan pemain lainnya telah kembali bergabung dengan skuad.

pemain lain yang dimaksud adalah Ben Davies dan Dane Scarlett yang telah bergabung dengan rekan-rekannya, tapi bos Australia itu mengkonfirmasi bahwa Giovanni lo Celso, Manor Solomon dan Alejo Veliz masih absen.

Pertanyaan selanjutnya adalah tentang manfaat periode istirahat selama 12 hari terakhir. Postecoglou mengakui bahwa ini memberikan waktu yang baik bagi para pemain untuk memulihkan diri dan beristirahat.

Manajer 58 tahun itu menekankan bahwa mereka tidak mengubah pendekatan mereka, tetapi periode istirahat membantu para pemain kembali segar dan meningkatkan intensitas latihan.

Topik berikutnya yang dibahas adalah transaksi transfer. Postecoglou menyatakan kegembiraannya bahwa tujuan awal mereka untuk memperkuat bek tengah dan penyerang telah tercapai sejak awal jendela transfer.

Dia mengatakan bahwa kedua pemain baru, yaitu Timo Werner yang dipinjam dari RB Leipzig dan Radu Dragusin yang dikontrak dari Genoa, telah beradaptasi dengan baik dan memberikan manfaat besar.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pertanyaan mengenai potensi kesulitan saat kehilangan Emerson Royal dikemukakan, dan Postecoglou menegaskan betapa pentingnya bek Inggris itu bagi skuad mereka. Dia memuji fleksibilitas Emerson dalam bermain di beberapa posisi dan kontribusinya yang signifikan.

Postecoglou juga membahas persiapan tim untuk menghadapi Manchester City, menyatakan bahwa tidak peduli siapa lawan mereka, setiap pertandingan adalah ujian dan kesempatan untuk maju.

Juru taktik berusia 58 tahun itu menekankan bahwa fokusnya adalah pada cara timnya menghadapi tantangan, terlepas dari hasil akhirnya, namun tentu akan berharap Spurs bisa memperpanjang rekor positif melawan The Citizens.

Pertanyaan tentang kesiapan James Maddison untuk bermain sebagai starter di pertandingan ini diajukan, dan Postecoglou menyatakan bahwa Maddison telah berlatih dengan baik dan siap untuk bermain sebagai starter jika diperlukan.

Terakhir, Postecoglou mengomentari rekor buruk Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur, mengakui bahwa setiap pertandingan memiliki dinamika uniknya, dan prediksi sulit dilakukan. Dia menyatakan bahwa pertandingan melawan City akan menjadi tantangan besar bagi timnya.