Angel di Maria Jadi Pahlawan Juventus Kontra Nantes, Massimiliano Allegri Sanjung Selangit

Gila BolaMassimiliano Allegri memuji dampak yang diberikan oleh Angel di Maria di play off Liga Europa. Sang pelatih senang punya pemain seperti dia dalam timnya.

Juventus di ambang tak lolos usai leg pertama bermain imbang 1-1 kontra Nantes. Akan tetapi, raksasa Liga Italia berhasil menang meyakinkan dengan skor 0-3 saat tandang ke Perancis, Jumat (24/2) dini hari WB.

Bermain di Stade de la Beaujoire, Angel di Maria berhasil cetak hatrick ke gawang Nantes. Ia membuka keran golnya sejak laga baru berjalan lima menit. Kemudian di menit ke-20 dan 78 yang kembali menggetarkan gawang Lafont lagi.

Dengan kemenangan ini, Juventus meraih kemenangan agregat 4-1 dan berhak melaju ke babak 16 Liga Europa. Massimiliano Allegri setelah jalannya pertandingan langsung memuji pemain timnas sepak bola Argentina tersebut.

Pujian untuk Angel di Maria

Dikutip dari Sportsmax, Massimiliano Allegri mengatakan Di Maria adalah juara dunia. Menuurutnya, dia meningkatkan Juventus dan tim senang memiliki pemain seprrtinya.

Lebih lanjut, sang pelatih mengatakan punya pemain seperti Angel di Maria penting banget dalam tim. Menurut Allegri, sang pemain sudah mengenal Juventus lebih baik.

Pujian dari sang pelatih terbilang normal. Sebab, ketika pertama kali datang ke klub sepak bola asla Turin dengan kondisi yang kurang bagus. Bahkan pemain berusia 35 tahun harus absen di beberapa laga awal Juventus karena kerap dibekap cedera yang beragam.

Kontrak Mau Habis

Angel di Maria didatangkan oleh Juventus dengan status bebas transfer pada awal musim. Mantan pemain PSG ini cuma dapatkan kontrak selama semusim dari Si Nyonya Tua dan akhir musin ini kontraknya berakhir.

Baru-baru ini Di Maria curhat ke salah satu media ternama ESPN, di mana ia menyebutkan belum ada pembicaraan mengena kontrak baru dengan Juventus. Artinya, ia berpotensi besar bakal pergi dari Allianz Stadium.

Namun dengan tiga gol yang dicetak paly off Liga Europa, kubu Juventus bakal mempertimbangkan untuk menyodorkan kontrak baru ke Angel di Maria.

Pasang Target Tinggi

Setelah memuji penampilan Angel di Maria melawan Nantes dan membawa Bianconeri melangkah jauh, Massimiliano Allegri sekarang incar menangkan trofi Liga Europa.

Allegri menyatakan kini timnya tinggal menunggu lawan di 16 besar Liga Europa. Namun sang pelatih tegaskan targetnya adalah membawa Juventus juara supaya bisa bermain di Liga Chamnpions musim depan.

Kategori: Internasional
Topik: Gilabola.com, Angel di Maria, Juventus, Massimiliano Allegri, Nantes