Apa Kabar Gareth Bale? Dia Benar-benar Sukses Banting Setir

Gila Bola – Gareth Bale tampaknya telah benar-benar meraih impiannya. Tinggalkan dunia sepak bola, mantan bintang Timnas Wales itu resmi berkarir sebagai atlet gol dann telah memulai debutnya di PGA Tour.

Ya, Gareth Bale sudah memulai debutnya yang dramatis di PGA Tour – hanya 23 hari setelah ia tinggalkan dunia sepak bola yang telah mengharumkan namanya.

Gareth Bale yang tampak terus tersenyum terlihat sangat bugar, terjauh dari cedera yang membuatnya stres. Terakhir ia masuk lapangan sepak bola, adalah saat Wales alami kekecewaan di Piala Dunia 2022.

Saat itu, Timnas Wales harus angkat koper dari Qatar di saat turnamen bahkan baru berada di babak penyisihan grup. Sementara Gareth Bale juga jarang dimainkan di klub terakhirnya, Los Angeles FC, karena masalah cedera.

Namun, sekarang, Bale yang telah menjadi pegolf profesional tampak santai berhadapan dengan pegolf papan atas dunia di Amerika Serikat. Ajang Pebble Beach itu sendiri digelar di tiga tempat terpisah, dan baru saja dimulai pada hari Kamis (2/2) waktu setempat, di Spyglass Hill.

Gareth Bale Tetap Atlet Profesional

Diungkapkan SunSport, Bale tampak sembari bercanda saat berjalan keluar lapangan, sebelum akhirnya melatih ayunan stik golfnya dengan cara yang biasa dia mainkan untuk bersenang-senang.

Namun, mantan penyerang Tottenham itu juga membuktikan bahwa dia fokus sebagai seorang atlet papan atas, saat ia berusaha tenang setelah mendapat masalah di hole pembukanya.

Bale tak hanya akan masuk lapangan dengan gaya, tapi dia juga memiliki pukulan bagus di salah satu birdie yang lewat beberapa inci.

Lalu, Bale hanya butuh beberapa detik untuk menenangkan dirinya, untuk lakukan tap sama dan memperlihatkan dirinya sebagai seorang atlet profesional nan berpengalaman.

Sebagai Pegolf Gareth Bale Telah Menuai Pujian

Dalam turnamen ini, Bale berpasangan dengan pegold asal California, Joseph Bramlett, 34 tahun, yang memiliki rangking 64 di Fedex Cup.

Kelompok mereka sendiri termasuk pendiri Yahoo, Jerry Lang, dan pegolf profesional asal Swedia, David Lingmerth, 35 tahun.

Terjun ke cabang gol, Gareth Bale juga menuai pujian dari para pegolf profesional yang sudah lebih dulu menggeluti olah raga tersebut.

Gareth Bale Gantung Sepatu di Awal Januari

Sebelumnya diberitakan, Gareth Bale secara mengejutkan gantung sepatu dari dunia sepak bola pada 10 Januari 2023.

Bale mengawali karirnya di dunia sepak bola mulai dari seorang bek kiri yang gagal memenangkan 24 laga perdananya di Liga Premier, hingga kemudian ia menjadi seorang penyerang menghancurkan dan pesepak bola paling berprestasi di Inggris.

Setelah pensiun, ia memang akan menghabiskan lebih banyak waktu di klub golf-nya. Itu tak diragukan lagi! Ia menjadi hanya sedikit atlit di dunia yang memiliki pengalaman tak biasa dalam karirnya dan sangat sulit diukur.

Jadi Bintang di Spurs dan Wales, Bale Dibenci di Real Madrid

Ia dipuji di Tottenham Hotspur, dipuja di Wales, tapi tidak populer di Real Madrid – meskipun ikut memenangkan lima gelar Liga Champions dan secara keseluruhan, 16 trofi utama.

Bale kemudian lakukan aksi konyol setelah Wales lolos ke turnamen Euro tersebut, saat ia membentangkan spanduk That Order bertuliskan ‘Wales, Golf, Madrid’, dan hal ini ternyata tak pernah dimaafkan klub ibukota Spanyol tersebut.¬†Gareth Bale memang sudah lama diketahui mencintai olahraga itu, dan mendapat julukan ‘The Golfer’ dari rekan-rekannya.