Apa Persamaan Liverpool, Bayer Leverkusen, dan Inter? Banyakin Shots per Game!

Gila Bola – Liverpool memimpin Liga Inggris, Bayer Leverkusen memuncaki Bundesliga, dan Inter mengangkangi Serie A. Tetapi, apa persamaan resep sukses mereka semua? Jumlah shots per game yang sangat banyak!

The Reds memiliki jumlah serangan terbanyak nomor dua dalam daftar ini dengan 18,2 shots per game, salah satu yang tertinggi dari semua tim di lima liga elit Eropa. Dan coba lihat di mana posisi the Reds saat ini?

Skuad Jurgen Klopp saat ini tengah memuncaki Liga Inggris dengan nilai 42, dan kemungkinan meraih tiga poin lagi saat menjamu Newcastle United beberapa jam lagi.

Bayern Munchen Tertinggi Dalam Jumlah Shots per Game

Jumlah serangan terbanyak per game sebenarnya dimiliki oleh Bayern Munchen dengan angka 19,8 kali per game. Namun Die Roten hanya menduduki posisi kedua dengan koleksi 38 poin, kalah empat dari Bayer Leverkusen (42).

Skuad Xabi Alonso itu sendiri adalah tim terkuat saat ini di Bundesliga dan belum terkalahkan, memiliki 13 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara itu urutan ketiga jumlah serangan terbanyak per pertandingan dimiliki oleh Napoli dengan 17,4 kali per pertandingan.

Namun posisi sang juara bertahan Serie A itu tidak terlalu baik, hanya menduduki urutan delapan klasemen dan sudah makan korban pemecatan Rudi Garcia.

Pasukan Walter Mazzarri itu termasuk tim terburuk dari semua tim dengan jumlah serangan terbanyak. Posisi delapan di klasemen, meski menduduki urutan ketiga shots per game terbanyak.

Inter Termasuk Lumayan Shots per Game Meski Hanya Urutan 11

Napoli memiliki 17,4 shots per game, sementara Inter merupakan tim kedua asal Liga Italia dengan jumlah serangan terbanyak per pertandingan, 16 shots per game.

Lumayan, karena memberi Inter posisi puncak klasemen dengan 45 poin. Bandingkan dengan Partenopei yang hanya 28 poin, dan posisi kedelapan.

Barcelona adalah tim keempat pada daftar shots per game terbanyak, 16,9 per game, disusul Leverkusen urutan kelima 16,6 dan Real Madrid ranking keenam juga sama 16,6.

Pada posisi ketujuh adalah RB Leipzig dengan 16,4 serangan per pertandingan, dengan Red Bull menduduki posisi keempat Bundesliga.

Urutan No 8, 9, dan 10 adalah Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Masing-masing di kisaran 16,4 sampai 16,0.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!