Argentina Menang Mudah Atas El Salvador, Tiga Gol Dari Romero, Fernandez dan Lo Celso

Hasil pertandingan persahabatan antara Argentina vs El Salvador berakhir dengan skor 3-0, Messi absen di laga ini sementara  Romero, Fernandez dan Lo Celso mencetak gol kemenangan Albiceleste.

Tim nasional Argentina sepenuhnya mendominasi jalannya pertandingan melawan El Salvador yang berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi skuad Albiceleste pada hari Sabtu (23/3).

Ini merupakan kemenangan pertama timnas Argentina di tahun 2024 dengan tiga gol yang dicetak oleh pemain yang semuanya bermain di kompetisi Premier League.

Gol pertama tercipta saat Angel Di Maria mengirimkan bola tendangan sudut dan Cristian Romero berhasil mencetak gol dengan sundulannya untuk memberi Argentina keunggulan 1-0.

Tim Lionel Scaloni mencetak gol kedua sebelum babak pertama berakhir. Bola diarahkan ke dalam kotak penalti El Salvador dari sayap dan bola diterima oleh Enzo Fernandez yang kemudian berhasil mencetak gol kedua bagi timnya dari jarak dekat.

Scaloni kemudian melakukan dua pergantian pemain di babak kedua dengan memasukkan Alejandro Garnacho dan Nicolas Otamendi untuk menggantikan posisi Nicolas Gonzalez dan Enzo Fernandez.

Bisa dibilang gol terbaik di pertandingan ini, Gio Lo Celso berada di akhir permainan umpan cepat antara pemain Argentina dan dia melesakkan gol ke gawang untuk menjauhkan keunggulan Argentina menjadi 3-0.

Di laga ini Valentin Barco melakukan debutnya untuk timnas Argentina saat ia menggantikan Nicolas Tagliafico. Facundo Buonanotte, Nahuel Molina dan Alexis Mac Allister semuanya digantikan oleh Rodrigo De Paul, Cristian Romero dan Gio Lo Celso.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!