Arsenal Mainkan Gelandang 19 Tahun, Kiper 20 Tahun dan Bek 21 Tahun di Laga Carabao Cup

Gilabola.comArsenal menurunkan tiga pemain berusia 21 tahun ke bawah dalam laga Carabao Cup tadi malam melawan Brighton, dengan satu gelandang 19 tahun, kiper 20 tahun dan bek 21 tahun. Siapa?

Rata-rata umur para pemain Arsenal dalam pertandingan EFL Cup putaran ketiga melawan Brighton tidak lebih dari 23,9 tahun dengan Rob Holding yang berusia 27 tahun turun sebagai kapten tim. Pemain paling senior dalam daftar starter laga malam ini adalah Cedric Soares 31 tahun dan Mohamed Elneny 30 tahun.

Namun ada tiga pemain di bawah 21 tahun ikut masuk daftar starter, yakni kiper Karl Hein yang masih 20 tahun, gelandang Marquinhos asal Brasil berumur 19 tahun dan bek William Saliba 21 tahun.

Kecuali si pemain Perancis itu, William Saliba, yang baru saja menyadari namanya masuk daftar skuad Les Bleus yang dipanggil untuk kompetisi Piala Dunia satu minggu lagi di Qatar, dua nama lainnya kurang dikenal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain ketiganya, ada pula Eddie Nketiah yang mencetak gol, masih 23 tahun. Juga Fabio Vieira 22 tahun dan Reiss Nelson 22 tahun. Seluruhnya masuk sebagai starter.

Terlihat di sini Mikel Arteta memanfaatkan laga-laga EFL Cup untuk memberi menit bermain di laga kompetitif bagi para pemain pelapis, agar tidak khawatir soal kebugaran mereka saat harus menurunkannya pada laga-laga Liga Inggris dan Eropa.

Arsenal menghadapi Brighton pada laga putaran ketiga Carabao Cup guna memperebutkan satu tempat di putaran keempat. Selain tim London merah ini, tim besar lain yang juga bertanding malam ini adalah Liverpool yang bertanding lawan Derby County, serta Manchester City bertemu sesama tim Premier League, Chelsea.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPerancis Cuma Kirim 25 Nama Untuk Piala Dunia, Satu Nama Pemain Real Madrid dan Satu Man Utd Hilang!
SelanjutnyaTottenham Tersingkir Dari Carabao Cup! Gol Jesse Lingard Bantu Nottingham Forest Lolos