Tottenham Tersingkir Dari Carabao Cup! Gol Jesse Lingard Bantu Nottingham Forest Lolos

Gilabola.comNottingham Forest, penghuni dasar klasemen Liga Inggris, memperoleh hadiah hiburan setelah lolos ke putaran keempat Carabao Cup usai menghabisi Tottenham Hotspur dengan dua gol, tadi malam. Satu di antaranya dicetak Jesse Lingard.

Ini menjadi kekecewaan terbaru Antonio Conte. Tersingkirnya Spurs pada putaran ketiga merupakan kemunduran besar setelah tim London putih itu melaju sampai ke semifinal musim lalu, 2021/22, sebelum dihentikan oleh Chelsea. Kali ini mereka terhenti tiga babak lebih awal, putaran ketiga.

Laga EFL Cup ini tidak berjalan dengan mudah bagi kedua tim. Keunggulan dua gol Forest baru terjadi pada awal paruh kedua permainan di City Ground ini, melalui gol bekas pemain Atletico Renan Lodi. Assist untuk gol pertama itu datang dari Lingard.

Mantan pemain Manchester United, Lingard, kemudian menggandakan keunggulan Forest selang tujuh menit kemudian setelah menyundul umpan lambung dari Sam Surridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tottenham Hotspur sebenarnya sudah menurunkan sejumlah pemain senior untuk laga ini, termasuk Harry Kane dan Ivan Perisic di depan, selain Pierre-Emile Hojbjerg di tengah dan Clement Lenglet dan Eric Dier di belakang.

Namun agaknya status pertandingan ini sebagai sebuah laga Carabao Cup menyebabkan para pemain Spurs tampil kurang bersemangat, ditandai dengan hanya empat upaya gol selama 45 menit pertama, plus satu tembakan tepat sasaran ke gawang Wayne Hennessey. Kemudian lima percobaan gol dan satu tembakan on target selama babak kedua.

Anak-anak Antonio Conte memperoleh peluang emas untuk mengejar ketertinggalan setelah pemain Belgia Orel Mangala diusir keluar pada menit 75. Namun sayangnya tidak ada respons sepantasnya dari pihak Tottenham. Skor tetap 2-0 dan Tottenham Hotspur tersingkir dari Carabao Cup 2022/23!

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaArsenal Mainkan Gelandang 19 Tahun, Kiper 20 Tahun dan Bek 21 Tahun di Laga Carabao Cup
SelanjutnyaHasil Inter Milan vs Bologna, Skor 6-1