Hasil Inter Milan vs Bologna, Skor 6-1

Gilabola.com – Inter Milan menang atas tamunya Bologna di laga pekan ke 14 Liga Italia Serie A dengan skor telak 6-1 pada hari Kamis (10/11) dinihari tadi di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan terlalu kuat bagi Bologna meski sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Lykogiannis, namun beruntun gol dari Edin Dzeko, Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Robin Gosens dan dua gol Lautaro Martinez membawa Inter menang dengan skor telak 6-1.

Jalannya Pertandingan

Tim tamu Bologna lebih cepat panas dibandingkan Inter Milan saat memulai laga, dan gol pembuka dari Lykogiannis di menit 22 yang membelokkan tendangan voli Orsolini membuat skuad Inter Milan terbangun.

Tertinggal di kandang sendiri, pemain Inter pun bangkit dengan cepat, dan mereka berhasil menyamakan kedudukan beberapa detik kemudian berkat tendangan voli dari Edin Dzeko di menit 26.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejak itu Inter seakan tak terhentikan dan berhasil membalikkan keunggulan! Tendangan bebas Dimarco di menit 36 melewati pagar betis pemain Bologna dan kiper Skorupski yang menjaga gawang Bologna dan skor berubah enjadi 2-1.

Menjelang turun minum, Lautaro Martinez menambahkan gol ketiga melalui sebuah sundulan keras usai menyambut sepak pojok, membawa Nerazzurri memimpin saat jeda dengan skor 3-1!

Persta gol Inter berlanjut di babak kedua, diawali oleh ancaman dari sundulan Edin Dzeko yang membentur mistar gawang, tak lama kemudian Federico Dimarco berhasil menjebol gawang Bologna di menit 48 memanfaatkan umpan dari Nocolo Barella.

Inter mendapatkan hadiah penalti usai tendanga Dzeko mengenai tangan Sosa di dalam kotak terlarang, dan Hakan Calhanoglu yang menjadi eksekutor tak membuang kesempatan emas untuk merubah kedudukan menjadi 5-1!

Robin Gosens yang masuk menggantikan DImarco berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 76! Umpan terobosan Brozovic berhasil melewati kiper Skorupski yang bergerak maju, gawang Bologna pun terbuka lebar, Gosens datang dan melepaskan tembakan rendah ke tanah yang sempat membuat bola memantul ke gawang! Skor 6-1 bertahan hingga pertandingan usai!

Susunan Pemain

Inter Milan: Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martinez, Dzeko

Bologna: Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumì, Lykogiannis; Schouten, Medel; Orsolini, Ferguson, Barrow; Arnautovic

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaTottenham Tersingkir Dari Carabao Cup! Gol Jesse Lingard Bantu Nottingham Forest Lolos
SelanjutnyaArsenal Susul Tetangganya Spurs, Sama-sama Tersingkir dari Carabao Cup