Arsenal Susul Tetangganya Spurs, Sama-sama Tersingkir dari Carabao Cup

Gilabola.com – Bekas pemain Arsenal, Danny Welbeck, menjebol gawang mantan timnya itu dari titik penalti dalam laga EFL Cup yang berakhir Kamis dinihari (10/11) dengan kemenangan Brighton 1-3.

Welbeck, yang pernah merumput bagi the Gunners pada periode 2014–2019, menolak merayakan golnya. Ia memungut bola hasil sepakan penaltinya dan segera kembali ke garis tengah lapangan. Tetapi hal itu tidak mengurangi penderitaan pasukan Mikel Arteta, yang kemudian kebobolan dua gol lagi dari pemain Jepang Kaoru Mitoma dan pemain Ghana 22 tahun, Tariq Lamptey.

Skor 1-3 bertahan sampai akhir dan sebagai akibatnya the Gunners tersingkir dari ajang Carabao Cup musim 2022/23 ini.

Arsenal sepertinya merasa senasib sepenanggungan dengan sesama tim London Utara, Tottenham Hotspur, yang lebih dulu tersingkir beberapa menit lebih awal setelah menderita kekalahan 2-0 di kandang Nottingham Forest.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim merah sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Eddie Nketiah menit 20, tetapi gagal mempertahankan keunggulan itu usai kemasukan tiga gol pada menit 27, 58 dan kemudian 71.

Sama seperti Spurs, tersingkirnya Arsenal pada putaran ketiga Carabao Cup 2022/23 juga merupakan kemunduran sangat besar. Skuad Mikel Arteta melaju sampai ke semi final kompetisi EFL Cup ini pada musim sebelumnya 2021/22, sebelum ditaklukkan oleh Liverpool dalam dua leg, dengan gol-gol dari Diogo Jota pada leg kedua di Emirates Stadium.

Pertandingan berlangsung dengan dominasi sepenuhnya oleh the Gunners, yang menguasai si bundar sampai 56 persen, melepaskan 23 kali percobaan gol yang mengesankan, dengan empat shots on target, tetapi hanya satu yang berujung gol.

Sebaliknya pasukan Roberto De Zerbi mencatatkan percobaan gol lebih sedikit, hanya 13 kali selama 90 menit, namun memiliki jumlah shots on target sama banyaknya (4). Namun secara sangat efisien tiga di antaranya menembus gawang Karl Hein, kiper asal Estonia berusia 20 tahun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Inter Milan vs Bologna, Skor 6-1
SelanjutnyaHasil Manchester City vs Chelsea di EFL Cup, Skor 2-0