AS Roma Dapat Dorongan Jelang Lawan HJK Helsinki

Menjelang bertanding di Liga Europa, AS Roma mendapatkan kabar baik dari dua pemain pentingnya.

Jose Mourinho dan AS Roma mendapatkan berita bagus menjelang pertandingan penting di Liga Europa kontra HJK Helsinski, Jumat (16/9) dini hari WIB.

Kabar baik tersebut adalah klub Liga Italia bisa diperkuat Rick Karsdorp di Liga Europa. Pesepak bola asal Belanda sebelumnya harus melewatkan dua pertandingan karena mengalami kelelahan otot.

Sementara itu, Jose Mourinho semakin dibuat semringah karena Rick Karsdorp memiliki peluang yang cukup besar bermain sebagai starter untuk AS Roma lawan HJK Helsinski di Stadio Olimpico.

Diberitakan oleh romapress.net, sang pemain telah mengikuti sesi latihan penuh bersama rekan satu timnya. Alhasil, Rick Karsdorp dikabarkan sangat berharap bisa dimainkan di laga kedua Liga Europa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam berita itu juga dijelaskan jika Nicolo Zaniolo sudah tersedia untuk melawan HJK Helsinski di Liga Europa. Bahkan peluangnya untuk bermain sebagai starter untuk AS Roma sangat besar setelah sang pemain absen di dua laga sebelumnya karena mengalami cedera bahu yang terkilir.

Rick Karsdorp musim lalu adalah pemain yang tak tergantikan di sektor bek kanan. Dia selalu dipercayakan bermain reguler di Liga Italia dan Liga Konferensi Eropa. Beruntung, Mourinho tak begitu khawatir karena pelatih sepak bola asal Portugal telah mendatangkan pelapisnya yakni Zeki Celik.

Dengan berlatihnya Rick Karsdorp, sekarang AS Roma lega untuk menghadapi HJK di Liga Europa. Tapi masih harus dilihat lagi apakah eks Feyenoord akan tampil starter atau main dari bangku cadangan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKontrak Mau Habis di Manchester City, Apa Kata Ilkay Gundogan?
SelanjutnyaPelatih Bayer Munchen Prihatin Permainan Sadio Mane di Laga Kontra Barcelona