Asik, Ada Gairah Lagi Nih di Liverpool!

Gila BolaJurgen Klopp kagum dengan kembalinya gairah para pemain Liverpool dalam bertanding. Dia senang dengan cara timnya menuntaskan pertandingan di Piala FA.

The Reds merupakan salah satu tim yang besar Liga Inggris yang penampilannya lagi tidak konsisten di musim 2022/23. Buktinya, mereka ditaha imbang 2-2 melawan Wolves.

Namun Liverpool tampil semangat lagi saat menghadapi tim papan bawah Liga Inggris itu di laga ulangan Piala FA, Rabu (18/1) dini hari WIB. Tandang ke Molineux, pasukan Jurgen Klopp mampu menang tipis 1-0.

Komentar Jurgen Klopp 

Setelah Liverpool melaju ke babak berikutnya di Piala FA, Jurgen Klopp memberikan responsnnya. Bicara kepada BBC Sports, pelatih sepak bola asal Jerman mengatakan timnya seperti sudah lama bermain bagus. Menurutnya, The Reds sudah bermain hebat dan memberikan reaksi yang ingin dilihat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Harvey Elliot di menit ke-13. Gol pesepak bola 19 tahun juga mendapatkan pujian dari Jurgen Klopp.

Keberhasil mengalahkan Wolves jelas sangat melegakan fans maupun pemain Liverpool. Sebab, Si Merah dalam tiga laga beruntun tak menangkan pertandingan.

Terkesan dengan Respons Pemain Liverpool

Meski cuma menang tipis 1-0, tetapi Jurgen Klopp dibuat terkesan oleh anak asuhnya di Liverpool karena bermain dengan semangat yang tinggi.

Selain itu, Klopp juga menjelaskan memang tugasnya sebagai pelatih adalah memang membantu pemain dan menemukan formasi yang tepat.

Dalam pertandingan Piala FA melawan Wolves, sang pelatih juga melakukan sejumlah rotasi dan Jurgen Klopp terkesan karena lini tengah juga bisa bermain bagus. Di mana Stefan Bajcetic mampu bermain oke dengan Thiago Alcantara dan Naby Keita.

Jumpa Brighton Lagi

Menariknya, setelah megalahkan Wolves klub sepak bola asal Merseyside akan kembali bertemu Brighton tim yang akhir pekan kalahkan Liverpool di Liga Inggris. The Seagulls berhasil menang meyakinkan 3-0.

Sehingga laga puaran keempat Piala FA akan seru. Sebab The Reds diyakini ingin membalas kekalahan menyakitkan di Amex Stadium pada 29 Januari mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Hotspur Lakukan Perubahan Besar-besaran Saat Tandang ke Etihad
SelanjutnyaBarcelona Ngegas, Mau Gaet Satu Pemain Manchester City