Awas Manchester United, Real Sociedad Bisa Ngamuk Lagi

Gilabola.com – Mikel Merino tegaskan Real Sociedad tetap mengincar kemenangan lawan Manchester United.

Fase grup Liga Europa akan berakhir pada pekan ini. Mikel Merino ingatkan Manchester United jika Real Sociedad membidik kemenangan lagi.

Real Sociedad dan Manchester United akan berhadapan di laga pamungkas Grup E Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Estadio Anoeta diprediksi bakal seru.

Laga ini diprediksi akan seru dan sengit karena posisi Manchester United berada di peringkat kedua, sedangkan Real Sociedad menempati peringkat pertama. Artinya, jika mau menang raksasa Liga Inggris harus bisa cetak dua gol atau lebih untuk memastikan bisa finis di peringkat pertama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara di laga pertama ketika Sociedad main di Old Trafford berhasil menang tipis 0-1. Gol kemenangan saat itu dicetak melalui titik putih lewat Brais Mendez usai Lisandro Martinez tangannya menyentuh bola di kotak terlarang.

Menjelang pertandingan kontra Manchester United di Liga Europa, Mikel Merino yang bermain di laga pertama selama 90 menit tegaskan Real Sociedad ingin menang di hadapan pendukungnya.

Kata Mikel Merino dikutip dari tribalfootball, bahwa pesepak bola berusia 26 tahun tak tahu persis pendekatan yang dilakukan Imanol Alguacil ke Real Sociedad. Namun, sang gelandang tegaskan ketika bermain harus jadi tim yang berani dan tim yang ingin menang.

Andai Manchester United kalah atau gagal menang di laga pamungkas fase grup Liga Europa, pasukan Erik ten Hag akan menghadapi playoff di mana bertemu tim yang tersingkir di Liga Champions.

Mikel Merino selama fase grup Liga Europa telah bermain 4 laga sebagai starter. Tapi baru sekali bermain 90 menit. Jika lolos otomatis ke 16 besar kasta kedua sepak bola di Eropa akan jadi sebuah sejarah baru untuk klub asal Spanyol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPep Guardiola Ungkap Alasan Kenapa Izinkan Gabriel Jesus Gabung Arsenal
SelanjutnyaEdan, Everton Pernah Tolak Transfer Erling Haaland Dengan Hanya Beberapa Ratus Juta