Dilirik Napoli, Kiper Atalanta Berikan Tanggapan

Gilabola.com – Juan Musso tegaskan sejauh ini bahagia di Atalanta dan belum pernah ada kontak dengam kubu Napoli.

Setelah dikaitkan dengan Napoli, Juan Musso buka suara. Tapi penjaga gawang milik Atalanta memberikan jawaban yang mengecewakan.

Nama Juan Musso masih asing ditelinga pecinta sepak bola Liga Italia. Dia bergabung dengan Atalanta pada musim panas 2021 dari Udinese.

Tapi bergabung ke tim berjuluk La Dea membuat namanya mulai dikenal banyak orang. Dipercayakan sebagai kiper utama dirinya tampil mengesankan sejauh ini di Liga Italia 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juan Musso tampil 8 kali sebagai starter dan membantu Atalanta kerap meraih hasil positif di Serie A. Di tengah penampilannya yang megesankan, sang kiper juga sempat absen 3 laga karena mengalami cedera.

Kini Musso telah kembali bermain di tim utama lagi. Baru-baru ini membantu Atalanta menang lawan Empoli dan berhasil clean sheet. Rupanya performanya yang mengesankan membuat diminati klub lain. Dari berita yang beredar Napoli tertarik memboyongnya.

Napoli sekarang mempercayakan Alex Meret sebagai kiper nomor satu. Di bangku cadangan sebenarnya masih ada Salvatore Sirigu, namun Partenopei masih meragukan pesepak bola 35 tahun. Dengan demikian, mereka membidik Juan Musso.

Tapi harapan tim peringkat pertama Liga Italia 2022/23 memboyong Musso sepertinya sulit. Pasalnya, dia mengabaikannya.

Kata Juan Musso seperti dikutip dari tribalfootball, jika dia tak tahu soal adanya minat dari Napoli. Dia menjelaskan tak pernah dihubungi kubu Partenopei.

Kiper asal Argentina bahkan memastikan sejak tiba di Atalanta belum berbicara denganĀ  tim Liga Italia lain. Sehingga bisa dipastikan dia masih menikmati karier sepak bolanya di Gewiss Stadium.

Sekedar informasi, dari 8 pertandingan Liga Italia 2022/23 sejauh ini dia sudah mencatatkan 5 clean sheet dan kebobolan 3 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaChelsea Siapkan Mahar Setengah Trilyun Untuk Boyong Penyerang Brighton Ini
SelanjutnyaArsenal Ditakut-Takuti Dengan Atletico Madrid Untuk Perpanjang Kontrak William Saliba