Janji Jose Mourinho ke Fans AS Roma Jelang Hadapi Ludogorets

Gilabola.com – Jose Mourinho pastikan pemain AS Roma bermain untuk menang di laga pamungkas fase grup dan ingin terus melangkah lebih jauh di Liga Europa.

Jose Mourinho menebar janji manis untuk fans AS Roma. Pelatih asal Portugal tegaskan timnya bermain untuk menang di Liga Europa lawan Ludogorets.

Klub Liga Italia akan menghadapi Ludogorets di matchday keenam Grup C Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Bagi AS Roma mereka jelas wajib menang. Pasalnya, kemenangan akan memastikan mereka ke babak 16 besar Liga Europa. Jika klub sepak bola asal Bulgaria yang menang atau berhasil bermain imbang, kubu Giallorossi harus puas kembali bermain di Liga Konferensi Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jika kembali bermain di kasta ketiga sepak bola Eropa jelas bukan sebuah kemajuan untuk Roma. Pasalnya, mereka tak mau lagi menjuarai trofi yang mereka raih musim lalu tersebut. Pada pertemuan pertama kedua tim Liga Europa, pasukan Jose Mourinho kalah 2-1.

Dengan situasi belum aman, Mourinho memastikan di laga terakhir grup C mereka mengincar kemenangan. Perlu diketahui, posisi AS Roma sekarang di posisi ketiga walapun punya poin yang sama dengan Ludogorets di posisi kedua.

Kata Mou seperti dikutip dari romapress.net, pelatih yang pernah tangani Chelsea mengatakan jika Roma kalah mereka akan bermain di Liga Konferensi Eropa. Dia mau timnya menang dan melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Jose Mourinho yakin laga ini nanti akan sulit. Mantan ahli taktik Real Madrid dan Inter Milan juga mendorong pemainnya agar bisa membawa AS Roma terus berlaga di Liga Europa.

Menurutnya, laga nanti Ludogorets akan mati-matian mencari hasil imbang dan berupaya menangkan laga. Mou juga yakin hasil itu akan memuaskan klub asal Bulgaria.

Jika AS Roma menang, tetapi langkah mereka di babak berikutnya akan sulit. Pasalnya, tim yang berhasil jadi runner-up akan menghadapi tim yang tersingkir di Liga Champions. artinya, mereka bisa jadi ketemu Juventus atau Barcelona.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMax Allegri Salahkan Paul Pogba Atas Kegagalan ke Piala Dunia, Dibilangi Bandel Sih!
SelanjutnyaHasil Liga Champions Tadi Malam 03/11/2022 Man City vs Sevilla, Real Madrid vs Celtic, Juve vs PSG