Barcelona Kehilangan Pedri di Perempat-final Copa del Rey

Gila Bola – Barcelona kantongi satu lagi kemenangan, kali ini di ajang Copa del Rey, saat mereka kalahkan Real Sociedad 1-0 di laga perempat-final yang digelar di Camp Nou, Kamis (26/1).

Kemenangan tipis ini sukses membawa Blaugrana ke semi-final, namun mereka harus kehilangan Pedri yang harus ditarik keluar di babak kedua.

Saat laga tersisa 15 menit lagi, gelandang berusia 20 tahun itu tampaj mengalami masalah dan tampak tertatih-tatih keluar lapangan. Xavi langsung memasukkan Franck Kessie untuk menggantikannya.

Sepertinya bintang muda tersebut yang meminta untuk diganti, dan dia mengisyaratkan bahwa ia sangat kesakitan. Padahal hingga detik itu, Pedri bermain bagus di lini tengah Barcelona.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Xavi akhirnya menarik keluar Pedri, dengan mempertimbangkan bahwa klub akan jalani jadwal yang padat jelang akhir musim. Barcelona pun sangat berharap, cedera yang dialami Pedri – salah satu dari pemain terpenting mereka, tidak seserius yang dikhawatirkan.

Xavi Sebelumnya Kehilangan Christensen

Sejauh musim ini, diungkapkan Barca Universal, Pedri sudah bermain dalam 24 pertandingan di semua kompetisi, di mana ia mencetak lima gol dalam prosesnya. Mantan pemain muda ini menjadi pencetak gol di laga terakhir Barca di La Liga melawan Getafe.

Kabar ini tentunya sangat mengkhawatirkan Xavi, karena timnya harus terus tancap gas jelang berakhirnya musim ini. Apalagi sebelum Pedri ditarik keluar, Barcelona sudah kehilangan Andreas Christensen di babak pertama laga pertama melawan Getafe akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, Christensen menjadi salah satu dari dua pemain Barcelona yang alami masalah dalam laga yang dimenangkan Barca, 1-0, tersebut. Namun ditarik keluarnya Christensen membuka jalan bagi Eric Garcia untuk bermain di jantung pertahanan Blaugrana.

Pedri Seperti Christensen, Sama-sama Minta Diganti

Saat itu, rotasi yang dilakukan terhadap Christensen ini sedikit mengejutkan suporter Barca.  Namun, sama seperti halnya Pedri, Christensen sendiri yang meminta agar dirinya diganti pemain lain, karena dia merasa sedikit tidak nyaman di bagian hamstring kaki kirinya.

Digantinya mantan bintang Chelsea itupun membuyarkan kemitraan yang apik antara dirinya dengan Jules Kounde di lini belakang skuad Xavi yang andalkan empat pemain di posisi bertahan.

Beruntung, Eric Garcia tampil menawan sebagai pengganti Andreas Christensen, dan ia ikut membantu Barcelona amankan clean sheet hingga menit-menit terakhir laga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Sudah Kantongi Calon Striker Baru, Bintang 165 Gol La Liga Ini
SelanjutnyaUpdate Transfer Liverpool : Favorit Kontrak Bellingham, Chamberlain Diincar Klub Rival