Barcelona Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey Bermodal Lima Gol

Gila BolaBarcelona kebagian tim paling lemah di tahap 16 besar Copa del Rey, satu-satunya tim divisi ketiga yang tersisa, Ceuta. Bermodalkan lima gol anak-anak Xavi Hernandez lolos ke perempatfinal kompetisi.

Lima gol Barca datang secara berturut-turut dari Raphinha akhir babak pertama, sebelum Robert Lewandowski menjauhkan jarak pada awal paruh kedua dengan gol mudah hasil assist Franck Kessie. Bekas pemain AC Milan itu kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada 13 menit jelang akhir pertandingan setelah Ansu Fati menambahkan gol ketiga Blaugrana dengan bantuan Jordi Alba. Lewandowski masih memiliki satu gol lagi pada detik-detik terakhir pertandingan.

Skor kemenangan 0-5 di Estadio Municipal Alfonso Murube ini merupakan skor yang layak mengingat posisi Ceuta sebagai tim divisi ketiga sepak bola Spanyol.

Pertandingan Ceuta vs Barcelona Berlangsung Tidak Seimbang

Apa yang hendak Anda harapkan dari laga Copa del Rey pada Jumat dinihari (20/1) ini? Sebuah kejutan? Tidak terjadi. Barcelona mendominasi laga di kandang tim divisi ketiga sepak bola Spanyol ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bukan hanya soal dominasi bola dengan tuan rumah kebagian hanya 30-an persen saja selama 90 menit, tetapi Jordi Alba dan kawan-kawan berhasil memaksa Ceuta untuk puas tidak memiliki satu kali pun shots on target ke gawang Inaki Pena.

Sementara itu Lewandowski dan kawan-kawan melepaskan 16 percobaan gol dengan tujuh di antaranya berhasil diarahkan tepat sasaran ke gawang Ceuta, lima berubah menjadi gol.

Sudah 7 Tim Pastikan Diri Lolos Perempatfinal Copa del Rey

Kita hanya tinggal menunggu hasil pertandingan Villarreal vs Real Madrid yang saat berita ini diunggah tengah terjaga 2-0 bagi keunggulan the Yellow Submarines.

Sebanyak tujuh tim sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal Copa del Rey:

  • Real Sociedad
  • Sevilla
  • Valencia
  • Athletic Bilbao
  • Osasuna
  • Atletico Madrid
  • Barcelona

Anda Tahu di Mana Lokasi Pertandingan Copa del Rey Ini?

Coba cek di Google Maps. Ini merupakan salah satu sisa lokasi Spanyol di tanah Afrika Utara dari masa kolonialisme. Ceuta terletak di salah satu semenanjung dengan wilayah Maroko mengitarinya.

Para pemain Barca datang ke Estadio Municipal Alfonso Murube dengan menggunakan helikopter dari kota Malaga di Spanyol selatan, sebagai cara tercepat untuk sampai ke enclave Spanyol ini.

Ceuta memiliki populasi sekitar 85.000 orang dengan luas hanya 7 mil persegi, dan telah dimiliki Spanyol sejak tahun 1580.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Arsenal Tuntaskan Transfer Leandro Trossard dari Brighton Senilai 394 Milyar
SelanjutnyaDEAL! Chelsea Belanja Lagi, Kali Ini Segel Transfer Noni Maudeke dari PSV Eindhoven