Berani Rendahkan Zinedine Zidane, Presiden Federasi Sepak Bola Perancis Kini DICOPOT!

Gila Bola – Sudah tua bukannya semakin dewasa, presiden federasi Sepak Bola Perancis Noël le Graët justru malah membuat ulah yang membuatnya sekarang harus membayar mahal dengan pekerjaannya.

Menurut berita yang diungkap RMC Sport, komite eksekutif federasi Sepak Bola Perancis akan menarik paksa Noël le Graët dari jabatannya sebagai presiden karena berbagai kontroversinya selama waktunya menjabat.

Wakil presiden saat ini Phillipe Diallo akan bertindak sebagai presiden interim hingga akhirnya presiden baru ditentukan, dengan Noël le Graët diharapkan bisa segera meninggalkan jabatannya di federasi sepak bola Perancis FFF.

Sudah Kontroversi Sejak 2011

Sebenarnya Noël le Graët sudah mendapatkan tuntutan mundur dari jabatannya dari federasi sepak bola Perancis sejak 2011 lalu karena berbagai tuduhan atas perilakunya, termasuk tuduhan soal pelecehan seksual.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Baru-baru ini, presiden FFF itu semakin disorot yang membuat kursi kepemimpinannya semakin goyah saat dia dengan berani merendahkan Zinedine Zidane, yang dianggap sebagai salah satu legenda terbesar sepak bola Les Bleus dan sosok yang sangat dihormati.

Noël le Graët melakukan serangan yang secara luas dianggap sebagai komentar tidak sopan terhadap mantan pelatih Real Madrid, yang membuatnya mendapatkan kecaman dari publik atas komentarnya yang sangat frontal.

Kekesalan Kylian Mbappe

Memang dalam wawancaranya baru-baru ini, setelah Didier Deschamps resmi diperpanjang kontraknya sebagai bos baru timnas Perancis, Noël le Graët mengaku bahwa dia tidak peduli jika Zinedine Zidane akan mengambil pekerjaan di timnas Brasil.

Bahkan sosok berusia 81 tahun itu juga mengklaim bahwa dia tidak akan menelpon dan tidak akan pernah mengangkat telepon jika mantan bos Real Madrid itu menelponnya tentang pekerjaan di timnas Perancis yang saat ini masih terisi.

Komentar sembrononya itu tidak hanya mengundang kecaman dari dunia sepak bola, tapi pemain terbesar Perancis saat ini Kylian Mbappe bahkan mengirim pesan pembangkangan pada Noël le Graët dengan menyatakan dukungannya pada Zinedine Zidane.

Dicopot dari Jabatan Presiden FFF

Sekarang, Noël le Graët harus membayar mahal atas segala kontroversinya dengan komite eksekutif federasi Sepak Bola Perancis akan menarik paksa pria berusia 81 tahun itu dari jabatannya sebagai presiden FFF.

Memang sebelum pengumuman perpanjangan kontrak Didier Deschamps, Zinedine Zidane disebut-sebut akan menjadi penerusnya di skuad Les Bleus sebagai manajer saat dia sebelumnya bahkan sudah menolak minat dari PSG, Manchester United, dan Juventus.

Namun Noël le Graët tampaknya tidak pernah menyukai mantan manajer Real Madrid dan sekarang dia harus membayar sikap tidak sopannya pada pahlawan sepak bola Perancis yang memberi mereka gelar Piala Dunia 1998 dan mencapai final pada 2006.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRESMI Jadi The Blues, Ini Ambisi dan Nomor Punggung Joao Felix di Chelsea
SelanjutnyaMasa Depan Thomas Muller di Bayern Munchen Mulai Dipertanyakan