Bruno Fernandes Ungkap Rasa Bangga Luar Biasa Usai Jadi Kapten Baru Manchester United

Gila Bola – Gelandang Bruno Fernandes menegaskan bahwa menjadi kapten untuk Manchester United adalah sesuatu yang selalu dia junjung tinggi saat dia bersiap menyambut musim baru dengan peran baru yang menantang.

The Red DevilsĀ akan menghadapi rival Premier League Arsenal dalam pertandingan persahatan pramusim di Stadion MetLife, Amerika Serikat, yang akan digelar pada Minggu (22/7) pagi WIB.

Itu akan menjadi pertandingan pertama bagi Bruno Fernandes sebagai kapten resmi klub setelah dia diberi amanah baru itu utnuk menggantikan Harry Maguire yang telah dicopot dari statusnya sebagai kapten.

Sekarang, dalam wawancara jelang pertandingan melawan Arsenal yang diberitakan melalui situs resmi klub, gelandang internasional Portugal itu berbicara banyak tentang peran barunya tersebut.

Dia menyatakan bahwa pertama kali dia mengenakan ban kapten adalah dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Awalnya dia sedikit terkejut saat pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan kehormatan tersebut padanya, tetapi dia dengan bangga menerima tanggung jawab tersebut.

Bruno Fernandes bahkan menyimpan ban kapten dan jersey dari pertandingan melawan PSG tersebut sebagai kenang-kenangan karena dia menyadari betapa istimewanya momen itu.

Menurut gelandang berusia 28 tahun itu, menjadi kapten adalah suatu kehormatan besar dan membuat seseorang merasa bangga. Baginya, bermain untuk Manchester United dan memiliki kesempatan untuk menjadi kapten adalah sebuah kehormatan yang sangat diinginkan oleh banyak orang.

Dia mengatakan dalam wawancara eksklusif dari hotel tim di New Jersey, “Jelas, ini adalah momen yang sangat indah bagi saya dan juga untuk dibagikan dengan keluarga saya.”

Saat ini, Bruno Fernandes sangat bersemangat menghadapi persiapan pertandingan Premier League melawan Wolves yang akan berlangsung di Old Trafford pada 14 Agustus mendatang.

Baginya, pertandingan tersebut akan menjadi istimewa karena secara resmi akan menjadi pertama kalinya dia menjadi kapten untuk klub. Dia berharap dapat mempertahankan peran tersebut dan menciptakan kenangan indah bersama tim.

Bruno Fernandes juga sangat berharap untuk hadirnya keluarganya dalam momen bersejarah ini. Dia mengungkapkan kegembiraannya karena keluarganya pernah berada di Old Trafford dan berjalan di lapangan bersamanya sebelumnya.

Dia bahkan berharap bisa berjalan di lapangan bersama keluarganya di hari pertama dia menjadi kapten klub, dan memberikan kebanggaan bagi mereka dalam laga melawan Wolves yang sangat dia nantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!