Nottingham Ajukan Tawaran Ganda Untuk Duo Setan Merah, Anthony Elanga dan Dean Henderson

Gila BolaNottingham Forest dikabarkan telah melayangkan tawaran ganda untuk mengontrak duo Manchester United yang tidak diinginkan di klub, Anthony Elanga dan Dean Henderson.

The Red Devils ingin segera mengumpulkan uang dari penjualan pemain untuk menambah dana transfer mereka usai sebelumnya telah merekrut Mason Mount dan Andre Onana dalam kesepakatan total mencapai Rp 2 Trilyun.

Manchester United sekarang mengincar striker sebagai calon rekrutan ketiga mereka dengan Rasmus Hojlund sebagai target prioritas, tapi mereka juga mengerjakan kesepakatan transfer keluar untuk menyeimbangkan necara.

Kabar baiknya bahwa menurut berita yang diungkap The Times, dua pemain mereka sekarang mulai laku setelah Nottingham Forest menawarkan kesepakatan transfer untuk Dean Henderson dan Anthony Elanga.

Nama pertama mulai diizinkan untuk pergi dari Old Trafford setelah Manchester United berhasil mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dengan kiper Inggris itu sudah menjalani masa pinjaman di tim Steve Cooper musim lalu.

Hanya saja tawaran Nottingham Forest mungkin tidak akan diterima pihak The Red Devils karena klub itu kabarnya hanya menawarkan kesepakatan pinjaman saja untuk Dean Henderson.

Padahal mereka musim lalu sudah diizinkan untuk meminjam kiper berusia 26 tahun itu dan sekarang masih tanpa malu hanya ingin mengamankan kesepakatan pinjaman lainnya saat Manchester United mencari penjualan seharga Rp 387 Milyar.

Berbeda halnya dengan Anthony Elanga, Nottingham Forest baru bersedia menawarkan kesepakatan transfer permanen dan kabarnya nilai tawaran mereka sekitar Rp 290 Milyar, yang harusnya cukup untuk mengamankan kesepakatan.

Sebelumnya pemain sayap internasional Swedia itu menolak kesempatan untuk pindah ke Everton karena merasa dia tidak cocok dengan taktik yang diterapkan Sean Dyche di Goodison Park.

Sementara itu, Nottingham Forest sebelumnya dikabarkan telah dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer mantan bek Chelsea Ola Aina, menurut berita yang diungkap BBC.

Pemain berusia 26 tahun itu baru-baru ini meninggalkan klub Serie A Torino secara bebas transfer yang membuatnya tersedia sebagai agen bebas, dengan dia juga pernah membela timnas Inggris usia muda.

Sejak kepindahannya dari Chelsea, Ola Aina sempat dipinjamkan ke Fulham dan Hull City, dan sekarang dia akan menjalani tes medis untuk bergabung dengan Nottingham Forest secara bebas transfer.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!