Reaksi David Beckham Setelah Lionel Messi Cetak Gol di Laga Debut Inter Miami

Gila Bola – David Beckham sudah punya perasaan positif dengan debut Lionel Messi. Pemilik klub Inter Miami senang King Leo langsung bisa berikan kontribusi besar di laga pertamanya.

Inter Miami menghadapi Cruz Azul di ajang Piala Liga yang berlangsung di DRV PNK Stadium. Duel kedua tim berlangsung pada hari Sabtu (22/7) pagi WIB.

Aksi Lionel Messi pun sudah ditunggu-tunggu oleh ribuan fans Inter Miami. Namun Lionel Messi baru dimainkan di babak kedua dan menggantikan Benjamin Cremaschi. Masuknya sang pemain sekaligus menandakan laga debutnya. Tak lama berselang, Cruz Azul mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Pertandingan pertama Lionel Messi nyaris kurang menyenangkan. Namun di tambahan waktu, Inter Miami mendapatkan tendangan bebas. Messi pun mendapatkan kesempatan untuk menjadi penendang. Hasilnya, dengan pengalamannya ia berhasil menjebol gawang Cruz Azul. Skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Inter Miami.

Tanggapan David Beckham 

Para suporter yang menyaksikan dibuat tegang karena laga debut Messi nyaris berakhir imbang. Namun, David Beckham selaku pemilik klub Inter Miami sudah punya perasaan bahwa akan terjadi gol jika Lionel Messi yang mengambil bola tendangan bebas.

Selepas laga dikutip dari situs MLS, David Beckham mengatakan begitu melihat tendangan bebas diberikan, ia berpikir inilah cara untuk menyelesaikan pertandingan Inter Miami dengan kemenangan.

David Beckham menyebutkan ia semakin optimis bisa terjadi gol, karena di lapangan masih Lionel Messi dan Sergio Busquets. Ia lega karena Messi mampu menjawab debutnya dengan gol kemenangan. Beckham juga akui laga ini menyenangkan untuk para fans, karena semua yang datang memang ingin melihat King Leo bermain.

Debut Bersamaan Busquets

Pada laga melawan Cruz Azul, pelatih Inter Miami bukan hanya memberikan debut untuk Lionel Messi. Akan tetapi, juga untuk Sergio Busquets.

Namun yang menarik adalah baik Lionel Messi dan Sergio Busquets dimasukkan bersamaan. Keduanya dimainkan untuk klub David Beckham pada menit ke-54.

Sergio Busquets sendiri masuk menggantikan David Ochoa. Di sisi lain, keduanya dinilai akan membutuhkan waktu beradaptasi. Tapi dengan debut keduanya membantu Inter Miami meraih kemenangan di laga pertama penyisihan grup Piala Liga, maka bisa memberikan dampak positif di MLS.

Komentar Lionel Messi

Setelah menjalani debutnya, Lionel Messi mengatakan sejak awal diperkenalkan sangat senang berada di Inter Miami, bersama tim, dan keluarganya. Ia tegaskan tak salah pilih klub.

Oleh karena itu, Lionel Messi berterima kasih kepada semua orang dan ia berharap suasana di Inter Miami yang positif ini bisa berlanjut. Pasalnya, ia menilai para fans sangat penting.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!