Cedera Lagi, Inter Miami Kembali Tanpa Lionel Messi Akhir Pekan Ini

Gila Bola – Lionel Messi akan kembali absen dari skuad Inter Miami setelah ia ditarik keluar di laga melawan Toronto yang berakhir dengan kemenangan The Herons, 4-0, Kamis (21/9).

Lionel Messi kembali ke starting XI Inter Miami saat mereka menjamu Toronto hari ini. Namun, ia hanya bermain sebentar saja, lalu ditarik keluar di menit 37.

Messi ditarik keluar setelah menghabiskan waktu beberapa menit untuk mengatasi masalah kakinya. Inter Miami kemudian menang besar tanpa bintang Argentina tersebut, dengan menang 4-0 dan terpaut lima poin dari zona playoff terakhir di Wilayah Timur MLS.

Robert Taylor yang masuk menggantikan Lionel Messi, mencetak dua gol dan satu assist. Namun, status Messi menutupi segalanya. Pelatih Inter Miami, Gerardo ‘Tata’ Martino kemudian mengatakan usai pertandingan, mantan bintang PSG itu akan absen dalam pertandingan di kandang Orlando City, Senin (25/9) pagi, pukul 06.30 WIB.

“Cedera lamanya kambuh, dan itu sangat mengganggu,” tandas Martino, seperti dilansir Star Tribune.

Lionel Messi Absen di Satu Pertandingan Lagi

Martino juga sempat mengatakan, Lionel Messi berpeluang absen setidaknya di satu pertandingan lagi. Bintang 36 tahun itu sebelumnya sudah absen di dua pertandingan – satu laga bersama klubnya, dan satu laga lainnya bersama Timnas Argentina.

Messi absen saat Argentina tandang ke Bolivia dan mainkan laga Kualifikasi Piala Dunia pada 12 September, dan saat Inter Miami kalah 2 – 5 di Atlanta United akhir pekan lalu.

Masalah kelelahan diperkirakan menjadi penyebab cedera yang dialami Messi, sementara tim tak sampaikan diagnosa apapun mengenai masalah yang telah mengganggu peraih tujuh Ballon d’or tersebut saat ini.

Inter Miami juga Kehilangan Jordi Alba

Menurut sang pelatih, ditarik keluarnya Messi di laga melawan Toronto ini semata dilakukannya untuk menghindari cedera yang lebih parah.

“Kami tak berpikir ia mengalami cedera otot. Itu juga kami simpulkan setelah saya berbicara dengannya, tapi kami harus tetap berhati-hati dan kita lihat saja bagaimana kondisinya dalam beberapa hari mendatang,” ujar Martino.

Ini menjadi masalah besar kedua yang dialami Inter Miami pada tengah pekan ini. Hanya beberapa menit sebelumnya, Jordi Alba juga harus ditarik keluar karena masalah cedera. Mantan bintang Barcelona inipun akan absen di laga akhir pekan ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!