Cody Gakpo Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Penentu Kemenangan Liverpool

Gila BolaCody Gakpo menilai bahwa Liverpool kembali menunjukkan mentalitas kuat saat mampu bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Fulham 2-1 di leg pertama semifinal Piala Liga.

Pada pertandingan di Anfield pada Kamis (11/1) dini hari WIB, Liverpool tertinggal setelah 45 menit, dengan Willian Borges membawa Fulham unggul terlebih dulu dari penyelesaian jarak dekat.

Namun, pasukan Jurgen Klopp menunjukkan tekad setelah jeda, terbukti ketika Curtis Jones menyamakan kedudukan melalui defleksi, dan Gakpo, yang dimasukkan dari bangku cadangan, secara klinis mencetak gol kedua.

Penyerang internasional Belanda, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyatakan kepada Sky Sports pasca pertandingan bahwa ini adalah hasil dari mentalitas di skuad, klub, dan kota.

Menurutnya, semua orang memiliki semangat untuk terus maju, apa pun yang terjadi, dan kembali menunjukkan hal tersebut pada pertandingan tersebut. Baginya, memiliki mentalitas seperti itu dapat membawa banyak hal indah.

Mengenai serangan vital Curtis Jones yang menyamakan kedudukan dalam waktu tiga menit, Cody Gakpo menyebutnya sebagai serangan yang sangat penting untuk membawa tim kembali ke pertandingan.

Setelah itu, menurutnya, tim benar-benar mendominasi pertandingan, tidak hanya dalam penguasaan bola seperti yang mereka lakukan di babak pertama, tetapi juga dalam menciptakan peluang.

Gol kedua yang dicetaknya membuat Cody Gakpo merasa senang dan menggambarkannya sebagai hari yang bahagia, mengatakan, “Dan setelah kami mencetak gol kedua, itu adalah hari yang membahagiakan.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Gakpo juga menyoroti prestasinya di depan fans setia Liverpool, menyebut bahwa gol tersebut merupakan gol keempatnya di Piala Liga musim ini dan membawanya mencapai sembilan gol secara keseluruhan untuk musim 2023/2024.

Meskipun merasa puas dengan pencapaian tersebut, pemain asal Belanda itu tetap menyadari bahwa pertandingan ini baru setengah jalan, dan tempat di Wembley akan ditentukan pada pertandingan kedua di Craven Cottage dalam dua minggu.

“Saya senang bermain dengan teman-teman,” tambah Gakpo. “Kami menunjukkan mentalitas yang sangat bagus dan kami harus terus melaju, karena ini baru leg pertama pertandingan ini. Kami harus terus maju.”