Cristiano Ronaldo Isyaratkan Ingin Main di Piala Dunia 2026

Gila Bola –¬†Cristiano Ronaldo kabarnya telah memberitahu manajemen Al Nassr bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya dengan klub Arab Saudi tersebut hingga tahun 2027. Ini menunjukkan indikasi bahwa superstar Portugal tersebut ingin bermain di Piala Dunia 2026.

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kabarnya telah memberitahu pihak manajemen Al Nassr bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya hingga tahun 2027 dengan klub Arab Saudi tersebut.

Ronaldo pindah ke Arab Saudi pada Desember 2022, dan ia tampaknya sangat nyaman dengan kehidupan di Timur Tengah dengan mencatatkan 25 gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan.

Pemain berusia 38 tahun ini telah ditunjuk sebagai kapten Al Nassr, dengan timnya saat ini menduduki posisi ketiga di liga, di belakang Al Taawoun dan Al Hilal yang diperkuat oleh Neymar.

Alasan Ronaldo Ingin Perpanjang Kontrak di Al-Nassr

Menurut jurnalis sepak bola Ali Al-Harbi, sang striker telah memberi tahu manajemen klub bahwa ia ingin memperpanjang masa tinggalnya di Arab Saudi hingga tahun 2027.

Sebuah posting di X yang dirilis oleh Al-Harbi berbunyi: Cristiano Ronaldo memberitahu manajemen klub Saudi sebelum berangkat ke pusat latihan timnas Portugal bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya hingga awal tahun 2027.

Cristiano Ronaldo ingin bermain di Piala Dunia 2026 saat ia masih menjadi pemain Al-Nassr, dan kemudian ia baru akan mengumumkan pensiun dari sepak bola menurutnya.

Usia Ronaldo Saat Piala Dunia 2026

Bermain di Piala Dunia 2026 artinya Ronaldo akan berusia 41 tahun saat kompetisi itu digelar, itu akan jadi sebuah pencapaian yang luar biasa bahkan untuk seorang atlet sekelas striker legendaris.

Turnamen Piala Dunia 2026 dijadwalkan akan diselenggarakan di tiga negara benua Amerika, yaitu di negara Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

Ronaldo pernah duduk di bangku cadangan pada Piala Dunia sebelumnya, dan timnya tersingkir oleh Maroko di perempat final.

Namun, dengan Al-Harbi mengisyaratkan bahwa Ronaldo akan pensiun sepenuhnya dari sepak bola setelah Piala Dunia 2026, mungkin ini masih ada beberapa tahun lagi bagi para penggemar CR7 untuk menyaksikan sang superstar bermain.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News