Dampak Kepergian Mbappe, PSG Rencanakan Transfer Tiga Pemain Top, Termasuk Bernardo Silva

Gila Bola – Paris Saint-Germain mulai merencanakan hidup baru mereka tanpa Kylian Mbappe dengan merencanakan tiga transfer pemain top di jendela transfer musim panas mendatang.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Paris Saint-Germain berencana untuk mendatangkan setidaknya tiga pemain bintang, termasuk Bernardo Silva, sebagai imbas dari kepergian Kylian Mbappe.

Telah kami laporkan sebelumnya bahwa penyerang internasional Prancis itu akhirnya telah memberitahu pihak PSG tentang keputusannya untuk tidak memperbarui kontraknya dan pergi dari klub di akhir musim.

Kontrak Kylian Mbappe memang akan berakhir di akhir musim ini dan laporan lanjutan menyebutkan bahwa Real Madrid telah mengajukan proposal kontrak untuk mengontrak penyerang 25 tahun itu.

Segalanya belum ada yang selesai, namun garis besarnya sudah jelas bahwa pemain internasional Prancis itu sudah memberitahu PSG tentang kepergiannya di akhir musim dan itu membuat klub sekarang mulai bekerja untuk membangun skuad baru.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain akan mendatangkan setidaknya tiga pemain bintang untuk memperkuat skuad mereka sebagai imbas kepergian Kylian Mbappe.

PSG dikabarkan sudah menyiapkan rencana cadangan sejak dua minggu lalu sebagai antisipasi atas kepergian penyerang bintang mereka dan sekarang keputusan transfer telah dibuat.

Paris Saint-Germain telah memutuskan untuk mengontrak setidaknya tiga pemain bintang dan yang pertama dan prioritas adalah mencari pengganti langsung bagi Kylian Mbappe di lini depan.

Fabrizio Romano tidak menyebutkan nama, tapi menurut berita yang beredar sebelumnya, salah satu yang mungkin menjadi target transfer mereka adalah penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Target kedua adalah lini tengah dan yang menjadi target utama adalah Bernardo Silva dari Manchester City, sementara nama lain yang dipertimbangkan adalah Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Satu lagi adalah talenta top untuk bek tengah, jadi prioritasnya adalah yang masih muda, dengan Leny Yoro menjadi salah satu nama yang disiapkan, selain Matthijs de Ligt dari Bayern Munchen.

Namun, sebelum mengambil langkah transfer pada tiga pemain top, Paris Saint-Germain akan terlebih dulu memastikan bintang muda mereka Warren Zaire-Emery untuk memperbarui kontraknya di Parc des Princes.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!