De Gea Tolak Reuni Dengan Ronaldo, Lebih Suka Gabung Messi di Inter Miami

Gilabola.com – Tidak semua pemain, yang karirnya sudah mendekati akhir, tertarik dengan jalan yang dibuka Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi, dengan David de Gea menjadi pemain terbaru yang menolak kesempatan pindah ke Timur Tengah.

Menurut laporan, pengangguran asal Spanyol itu bahkan menolak tawaran besar mencapai Rp 9,6 Milyar per pekan untuk bermain di Arab Saudi dan berkesempatan bertemu kembali dengan superstar Portugal.

David de Gea sampai sekarang masih berstatus tanpa klub sejak kontraknya di Manchester United berakhir pada musim panas 2023, di mana klub memilih untuk tidak memperpanjang masa kerjanya.

Kiper berusia 33 tahun itu dianggap tidak cocok dengan gaya bermain yang diinginkan Erik ten Hag, yang akhirnya mengontrak Andre Onana dari Inter Milan, selain juga membeli Altay Bayindir.

Nah, dengan David de Gea masih menganggur dan berstatus tanpa klub, Al-Nassr dikabarkan tertarik untuk bisa mengontraknya dan menambah koleksi pemain top global ke skuad mereka.

Di sana, penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Alex Telles, serta bermain dengan nama-nama beken lain macam Marcelo Brozovic, Anderson Talisca, Sadio Mane, dan Aymeric Laporte.

Hanya saja sumber yang dekat dengan David de Gea menegaskan bahwa istrinya, Edurne, tidak tertarik bergabung dengan kepindahan ke Arab Saudi, seperti berita yang kami kutip dariĀ SunSport.

Belakangan ini, ada laporan bahwa Manchester United bisa menawarkan kontrak jangka pendek pada kiper berusia 33 tahun itu di tengah kemungkinan Andre Onana perg ke Piala Afrika pada Januari.

Ada juga laporan bahwa David de Gea didekati Real Betis yang tertarik membawa kembali sang penjaga gawang ke Spanyol, namun kontrak masih terkendala oleh gaji dan batasan gaji klub.

Laporan lanjutan menyebutkan bahwa minat juga datang dari MLS dengan Inter Miami tertarik untuk mengontrak mantan kiper Manchester United saat David Beckham ingin terus menambah koleksi pemain bintangnya.

Kabarnya, David de Gea lebih tertarik untuk bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami, yang juga ada duo Spanyol Jordi Alba dan Sergio Busquets, daripada bereuni dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo di Al-Nassr.

Inter Miami sendiri, setelah membawa tiga mantan Barcelona itu, ingin membawa lebih banyak pemain top seperti Luis Suarez dan Sergi Roberto, selain juga tertarik mengontrak Luka Modric yang kontraknya akan habis di Madrid tahun depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!