Duh, Al-Ittihad Terancam Tanpa Karim Benzema di Laga Big Match Kontra Al-Hilal

Gila BolaAl-Hilal diuntungkan menjelang hadapi Al-Ittihad. Pasalnya, Karim Benzema berpeluang absen di laga big match Liga Arab Saudi tersebut.

Duel Al-Hilal melawan Al-Ittihad di pekan kelima Saudi Pro League 2023/24 akan berlangsung di Princes Abdullah Al Faisal Stadium, Sabtu (2/9) dini hari WIB.

Karim Benzema telah berhasil pecah telur di Saudi Pro League melawan Al Riyadh. Pada pertandingan tersebut, sang striker berhasil mencetak gol pertamanya. Benzema tentu saja ingin mencetak gol lagi.

Namun Karim Benzema harus mengalami cedera saat melawan Al Wehda di pekan keempat Liga Arab Saudi 2023/24, Selasa (29/8) dini hari WIB.

Memgalami Cedera 

Diberitakan oleh sportbrief, pada awalnya tampak seperti insiden kecil. Namun, saat melawan Al-Wehda sang striker harus ditarik keluar pada menit ke-42 dan digantikan oleh Jota.

Memang belum diketahui, apakah Karim Benzema bisa bermain atau tidak di laga big match. Pasalnya, Al-Ittihad juga harus melakukan pemeriksaan medis lagi terhadap Benzema menjelang hadapi Al-Hilal.

Meski Karim Benzema mengalami cedera, tetapi Al-Ittihad bisa meraih kemenangan telak 3-0 atas Al Wehda di pekan keempat Liga Arab Saudi. Gol-gol kemenangan dicetak oleh Romarinho, Jota, dan Igor Coronado.

Al-Ittihad Punya Catatan Bagus

Sudah menjalani empat pertandingan di Saudi Pro League, Al-Ittihad memiliki catatan yang gemilang sejauh ini. Pasalnya, pasukan Nuno Espirito Santo belum menelan kekalahan baik di laga kandang maupun tandang.

Menariknya, Al-Ittihad juga satu-satunya tim yang belum kebobolan. Artinya, dalam empat pertandingan Liga Arab Saudi gawang mereka belum kebobolan dari lawan-lawannya.

Kemudian catatan bagus lainnya adalah mereka juga menjadi tim produktif di mana mampu mencetak 12 gol. Sedangkan Al-Hilal baru memasukkan 10 goldiu Saudi Pro League.

Jika Karim Benzema Bisa Main

Memang belum ada berita lanjutan soal Karim Benzema apakah akan melewatkan laga big match melawan Al-Hilal atau tidak.

Namun jika bisa bermain dipekan kelima, maka pertandingan akan menjadi seru. Pasalnya, dalam pertandingan ini diberitakan Neymar juga berpotensi menjalani debutnya untuk Al-Hilal jika dalam kondisi yang fit.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!