Duh, Jose Mourinho Nggak Terima AS Roma Keok Lawan Real Betis

Jose Mourinho menilai AS Roma tak layak kalah ketika menjamu Real Betis di Stadio Olimpico.

Jose Mourinho telah menganalisa kekalahan AS Roma di Liga Europa. Tapi pelatih asal Portugal menilai timnya tak pantas kalah.

Setelah juara Liga Konferensi Eropa, AS Roma banyak dijagokan untuk meraih trofi lagi musim ini baik di liga domestik dan kompetisi sepak bola antar klub di benua biru.

Namun di matchday ketiga Liga Europa, usai menang lawan Inter Milan di Liga Italia mereka justru tumbang 1-2 di markasnya sendiri pada hari Jumat (7/10) dini hari WIB.

Kekalahan semakin lenggkap karena Nicolo Zaniolo mendapatkan kartu merah di pengunjung pertandingan babak kedua. Hasil negatif ini pun membuat kans Giallorossi untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Europa belum sepenuhnya aman. Roma sekarang berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin 3.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Setelah pertandingan, Jose Mourinho pun menilai AS Roma tak layak kalah ketika bermain di Stadio Olimpico.

Kepada Sky Sports, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan untuk laga ini dia akui Real Betis bermain lebih baik di babak pertama. Tapi Mou juga bilang kalau mereka punya peluang untuk bikin gol.

Jose Mourinho bahkan menyebutkan untuk hasil akhir pertandingan seharusnya berakhir imbang. Artinya, kedua tim layak mendapatkan poin. Meski begitu, dia tak protes kartu merahnya Nicolo Zaniolo.

Sementara AS Roma akan tandang ke markas Real Betis, Kamis (13/10) Pada laga ini, Mou tak boleh kalah. Jika gagal menang, peluang untuk lolos akan tipis.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaLionel Messi Bisa Minta Balik Nomor 10 Miliknya Jika Kembali ke Barcelona
SelanjutnyaAlasan William Gallas Yakin Arsenal Bisa Kalahkan Liverpool