Duh, Kapten Timnas Malaysia Dapat Sorotan Tajam di Piala AFF 2022

Safawi Rasid menyatakan tidak peduli mau cetak gol atau tidak. Dia menilai yang penting bisa membantu Malaysia menang. 

Gila Bola Timnas Malaysia sejauh ini mampu tampil oke di Piala AFF 2022. Tapi Safawi Rasid mendapatkan sorotan dari publik.

Seperti diketahui, tim berjuluk Harimau Malaya telah melakoni dua pertandingan di Piala AFF 2022 dan berhasil dimenangkan. Timnas sepak bola Malaysia masing-masing menang 1-0 atas Myanmar dan menang meyakinkan 5-0 atas Laos.

Faisal Halim tercatat sudah mengoleksi 3 gol untuk Malaysia. Sedangkan Safawi Rasid belum ada gol yang dihasilkan di turnamen akbar sepak bola dua tahunan di Asia tenggara pada edisi kali ini.

Respons Belum Ada Gol

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Safawi Rasid dikenal di Piala AFF karena pada edisi 2020 lalu mmampu mencetak 4 gol. Tercatat tiga di antaranya ke gawang Laos, tetapi kembali bertemu Thim Xad di edisi kali ini dia gagal cetak satu gol pun dan membuatnya mendapatkan sorotan.

Namun dikutip dari New Straits Times, Safawi Rasid mengatakan dia tak keberatan siapapun yang cetak gol. Dia memang tak bikin gol lawan timnas sepak bola Laos, tetapi dia juga tegaskan punya peran yang penting di laga kedua Piala AFF 2022.

Sawafi tercatat kontra Laos mampu membuat satu assist, sedangkan di laga pertama dia juga melakukan hal yang sama untuk timnas Malaysia.

Safawi Rasid Utamakan Tim

Mencetak gol adalah tugas utama dari pesepak bola agar timnya bisa meraih kemenangan. Safawi Rasid pemain Malaysia yang ditunggu oleh publik pada Piala Dunia 2022 kali ini, tetapi dia sejauh ini baru mencatatkan dua assist untuk Harimau Malaya.

Pesepak bola yang kini bermain di Rastchaburi FC ini lebih utamakan tim. Sang winger mengatakan dia bangga dengan semua orang yang telah berjuang keras dalam tim.

Safawi Rasid tercatat telah mengemas 18 gol dalam 46 penampilan bersama timnas Malaysia sejak menjalani debut pada 2016.

Timnas Malaysia

Harimau Malaya akan menghadapi laga big mtach di pertandingan ketiga Piala AFF 2022. Timnas Malaysia bakal melawan Vietnam. Duel kedua tim bakal berlangsung di Stadion My Dinh National Stadium, Selasa (27/12) malam WIB.

Kemenangan atas Vietnam membuat Malaysia bisa jadi juara grup B Piala AFF. Laga ini akan semakin seru karena kedua negara sama-sama ditangani dari pelatih asal Korea Selatan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTimnas Indonesia Pesta Gol di Piala AFF 2022 Lawan Brunei, Mochamad Iriawan Lempar Pujian
SelanjutnyaBintang Liverpool dan Manchester City Termasuk dalam 40 Pemain yang Berakhir Kontraknya di Tahun 2023