Jelang Laga Vietnam vs Malaysia di Piala AFF 2022, Park Hang-seo Berikan Komentar Mengejutkan!

Park Hang-seo menyatakan timnas Malaysia sekarang sudah beda. Pelatih Vietnam itu pun minta anak asuhnya tak remehkan Harimau Malaya di Piala AFF. 

Gila Bola – Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo menilai Malaysia sekarang tidak bisa dianggap enteng. Dia meminta anak asuhnya mewaspadai Harimau Malaya.

Duel Vietnam vs Malaysia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (27/12) malam WIB. Bagi tuan rumah, pertandingan ini menjadi yang kedua di Piala AFF 2022.

Sementara itu Malaysia bakal menjadi laga ketiga fase Grup B Piala AFF. Menjelang pertandingan, Park Hang-seo menilai Harimau Malaya yang sekarang berbeda.

Anggap Malaysia Bahaya

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Malaysia awalnya diragukan bisa berbicara banyak karena sejumlah pemain kunci yang bermain Johor Darul Ta’zim tak dilepas. Hal ini karena Piala AFF bukan agenda FIFA. Kim Pan-gon akui pusing dengan situasi tersebut, tetapi dengan pemain yang dibawa mampu membantu timnas sepak bola Malaysia menang dua laga masing-masing kontra Myanmar dan Laos.

Sementara timnas Vietnam juga menargetkan untuk memenangkan turnamen bergengsi dua tahunan sepak bola di Asia Tenggara. Tapi dengan Malaysia turun tanpa sejumlah bintangnya membuat Park Hang-seo menilai Harimau Malaya bukan tim sembarangan lagi.

Dikutip dari e.vnexpress.net, Park Hang-seo mengatakan banyak publik menilai tanpa pemain kunci Malaysia akan sulit di Piala AFF. Tapi dia yakin untuk Kim Pan-gon tidak demikian. Menurutnya, Harimau Malaya sekarang punya skuad terbaik saat ini.

Terbukti, Syihan Hazmi mampu mengagalkan tendangan penalti pemain Myanmar. Selain itu, Faisal Halim sudah mencetak 3 gol dan Safawi Rasid sudah mengoleksi 2 assist di Piala AFF. Bahkan mereka berdua tegaskan siap untuk hadapi Vietnam.

Park Hang-seo Dorong Pemain Vietnam Tak Berkaca Statistik

Sementara Vietnam sejak ditangani oleh Park Hang-seo belum pernah menelan kekalahan. Dalam lima pertemuan terakhir bahkan The Golden Stars mampu mendominasi, sedangkan saat bermain imbang 2-2 pada 2018 lalu.

Meski begitu, Park Hang-seo mendesak para pemain Vietnam tidak terlena dengan statistik. Pelatih asal Korea Selatan mengatakan dirinya beruntung ketika bertemu Malaysia belum terkalahkan. Tapi dia tegaskan statistik bukan jaminan.

Pelatih sepak bola berusia 65 tahun menyebutkan Vietnam sejauh ini bisa mengatasi Malaysia di bawah asuhannya karena dia menyebarkan semangat.

Ajang Penentuan Juara Grup B Piala AFF

Sebagaimana diketahui, dengan dua kemenangan yang diraih oleh Malaysia membuat mereka di peringkat pertama klasemen dengan poin 6. Sedangkan untuk Vietnam di peringkat kedua karena memang baru sekali main dan menang meyakinkan lawan Laos.

Namun dengan ranking FIFA yang lebih baik, Vietnam jelas juga ingin lolos sebagai juara Grup B Piala AFF 2022. Di sisi lain, Malaysia juga ngotot ingin jadi juara grup. Dengan demikian, laga ini akan sangat seru.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Lama Tak Juara, Christian Eriksen: Sekarang Udah Nggak Pilih-pilih Trofi Lagi Ko
SelanjutnyaJurgen Klopp Buat Pengakuan Soal Pengejaran Liverpool Untuk Transfer Jude Bellingham