Malaysia Cuma Menang Tipis Lawan Myanmar, Kim Pan Gon Kurang Puas

Malaysia memang mampu menang lawan Myanmar, namun Kim Pan Gon akui dia tak sepenuhnya senang saat Harimau Malaya bermain di Yangon. 

Gila Bola – Meski timnas Malaysia berhasil meraih kemenangan atas Myanmar di laga pertama Piala AFF 2022, tetapi Kim Pan Gon kurang senang.

Harimau Malaya menghadapi Myanmar di Thuwuna Stadium, Rabu (21/12). Pada laga tersebut, Malaysia berhasil menang tipis 1-0. Satu-satunya gol tercipta dari kaki Faisal Halim.

Malaysia juga beruntung terhindar dari hasil imbang. Pasalnya, Syihan Hazmi berhasil menepis tendangan penalti pemain timnas sepak bola Myanmar di pengujung pertandingan. Walau meraih kemenangan di laga pertama Piala AFF 2022, tetapi Kim Pan Gon terus terang kurang puas.

Komentar Kim Pan Gon 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Timnas sepak bola Malaysia mampu menang atas Myanmar. Namun statistik akhir pertandingan mencatatkan kalau mereka kalah dalam penguasaan bola 58 banding 42 persen. Selain itu, cuma bisa lepaskan 2 tembakan on target.

Dikutip dari New Straits Times, Kim Pan Gon mengatakan permainannya kurang bagus. Namun dia tetap memberikan apresiasi ke anak asuhnya karena mampu bermain dengan instruksi.

Meski Malaysia mampu bertahan dengan baik, tetapi dia secara terus terang kurang begitu puas dengan penampilan secara keseluruhan timnya. Sekedar informasi, kemenangan atas Myanmar membuat mereka sekarang di posisi kedua klasemen Grup B Piala AFF 2022.

Ingin Lawan Laos Harus Menang 

Setelah menang atas Myanmar, timnas besutan Kim Pan Gon akan menghadapi pertandingan melawan Laos. Bisa dibilang mereka adalah tim terlemah. Pasalnya, di laga pertama kalah 6-0 atas Vietnam.

Kim Pan Gon pun menyebutkan lawan Laos mungkin akan melakukan rotasi. Dia berharap agar pemain yang diberikan kesempatan tampil bisa berikan kemenangan untuk Malaysia.

Laga Malaysia kontra Laos akan berlangsung di National Bukit Jalil, Sabtu (24/12) malam WIB. Jika menang atas Laos setidaknya akan mengunci tiket untuk Harimau Malaya ke babak berikutnya di Piala AFF 2022.

Sampat Dibuat Pusing

Kim Pan-gon sebelum dimulainya Piala AFF juga dibuat pusing. Bagaimana tidak, ada 12 pemain yang mundur. Para pemain mundur dari pemusatan latihan timnas Malaysia, yang mana 7 di antaranya adalah pemain Johor Darul Ta’zim.

Mundurnya sejumlah pemain beragam ada yang masalah pribadi, urusan keluarga dan cedera. Dengan demikian, akan menjadi tantangan bagi Kim Pan-gon untuk memoles tim di AFF 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBorussia Dortmund Minta Camavinga Jika Real Madrid Ngotot Boyong Jude Bellingham
SelanjutnyaMantap Nih, Liverpool Bakat Kontrak Sofyan Amrabat dan Jude Bellingham Sekaligus