Erik ten Hag Update Kebugaran Skuad Manchester United Jelang Final Piala Liga

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag memberikan pembaruan seputar kondisi kebugaran para pemain Manchester United jelang pertandingan mereka melawan Newcastle United di final Piala Liga pada Minggu (26/2) malam WIB.

Ini akan menjadi kesempatan bagi bos Belanda untuk memenangkan trofi pertamanya bersama The Red DevilsĀ saat timnya bahkan masih bersaing di tiga kompetisi lainnya untuk memenangkan trofi pertama klub sejak 2017.

Namun ada beberapa pertanyaan atas kondisi kebugaran beberapa pemain Manchester United jelang pertandingan krusial mereka melawan Newcastle United di Wembley di final Piala Liga mereka.

Kondisi Marcus Rashford

Selama kemenangan atas Barcelona di leg kedua babak play-off Liga Europa pada pertengahan pekan, Marcus Rashford diganti saat dia tampaknya memiliki masalah dan membuatnya memiliki kekhawatiran untuk tampil di final Piala Liga.

Dalam konferensi persnya jelang laga final, yang diberitakan oleh situs resmi klub, Erik ten Hag ditanya soal kebugaran penyerang internasional Inggris itu apakah dia akan fit untuk laga final dan dia menjawab, “Saya tidak tahu.”

Dia melanjutkan bahwa para pemain sekarang telah kembali ke pusat latihan di Carrington untuk menjalani pemeriksaan medis dan pihaknya masih harus menunggu hasil tes medis itu untuk mengetahui kesiapan timnya untuk laga final nanti.

Kondisi Anthony Martial

Anthony Martial belum pernah bermain untuk Manchester United sejak mencetak gol sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan di leg kedua semifinal Piala Liga melawan Nottingham Forest.

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya dengan pers, Erik ten Hag mengatakan bahaw penyerang internasional Perancis itu masih belum tersedia untuk timnya di pertandingan melawan Newcastle United.

Namun tentu saja ada kabar positif karena Antony sudah kembali dari cedera dan bahkan mencetak gol selama melawan Barcelona, sementara Harry Maguire juga sudah pulih dan siap untuk diseleksi.

Casemiro Selesai Skorsing

Kabar baik lain bahwa kemenangan 3-0 atas Leicester City di Premier League menandai laga terakhir Manchester United tanpa Casemiro yang sebelumnya harus absen di tiga pertandingan karena skorsing.

Christian Eriksen dan Donny van de Beek sayangnya masih terus absen jangka panjang saat nama pertama diperkirakan paling cepat kembali pada akhri April sementara nama kedua tidak akan kembali hingga musim baru dimulai.

Bagaimanapun, Manchester United masih memiliki cukup banyak pemain berkualitas untuk diseleksi saat mereka berharap untuk mengakhiri kekeringan trofi sejak kemenangan Liga Europa mereka pada 2017.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!