Eriksen Tolak Perbandingan Dengan Man City, Sebut Man Utd Butuh Lebih Konsisten

Gilabola.com – Christian Eriksen berbicara dalam konferensi persnya jelang pertandingan Manchester United melawan FC Sheriff Tiraspol di Liga Europa saat gelandang Denmark itu ditanya tentang perkembangan di timnya saat ini.

Gelandang Manchester United Christian Eriksen menolak perbandingan timnya dengan tim lain seperti Manchester City, mengatakan bahwa pihaknya harus menunjukkan konsistensi sebelum bisa diperbandingan dengan tim lain yang saat ini lebih mapan, tapi mengakui bahwa ada perkembangan yang bisa dirasakan di skuad asuhan Erik ten Hag saat ini, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Red Devils saat ini bersiap untuk menjalani laga kandang melawan FC Sheriff Tiraspol di matchday lima babak fase grup Liga Europa mereka di Old Trafford pada Jumat (28/10) dini hari WIB dengan juara Premier League hanya butuh satu poin untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Jelang pertandingan ini, Christian Eriksen menghadapi konferensi pers timnya untuk mendampingi manajer Erik ten Hag saat Manchester United akan bertekad kembali ke jalur kemenangan usai ditahan imbang Chelsea selama akhir pekan di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gelandang Denmark itu ditanya tentang banyak hal dalam konferensi persnya, termasuk perasaannya bermain dengan Casemiro, yang menurutnya bisa dengan mudah beradaptasi di Old Trafford dan menyesuaikan tuntutan di sana karena pengalamannya yang luar biasa selama waktunya di Real Madrid.

Christian Eriksen juga mengakui bahwa tim Manchester United saat ini mulai berkembang di bawah asuhan manajer Erik ten Hag dan berada di jalan yang benar, namun dia juga menggarisbawahi bahwa masiha ada banyak hal yang perlu terus ditingkatkan.

Soal perbandingan dengan Manchester City usai mengalahkan Liverpool, Arsenal, dan Spurs, gelandang berusia 30 tahun mengatakan bahwa timnya belum bisa disandingkan dengan tim Pep Guardiola, mengatakan bahwa mereka telah bermain bersama-sama selama bertahun-tahun dan memiliki konsistensi tingkat tinggi, sesuatu yang masih dikerjakan oleh The Red Devils saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWard-Prowse Pede Jelang vs Palace Usai Southampton Tak Terkalahkan di Tiga Laga Beruntun
SelanjutnyaTen Hag Update Kondisi Skuad Man Utd Jelang vs Sheriff, Dari Ronaldo Hingga Varane