Ten Hag Update Kondisi Skuad Man Utd Jelang vs Sheriff, Dari Ronaldo Hingga Varane

Gilabola.com – Manchester United sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya melawan FC Sheriff Tiraspol di Liga Europa saat mereka membutuhkan setidaknya satu poin untuk memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Manajer Erik ten Hag berbicara dalam konferensi persnya jelang pertandingan Manchester United vs FC Sheriff Tiraspol di matchday lima babak fase grup Liga Europa mereka pada Jumat (28/10) dini hari WIB dan dia memberi beberapa update seputar kondisi skuadnya jelang pertandingan ini, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Pertama-tama, taktisi Belanda itu memberikan pembaruan seputar kondisi trio cedera lama Harry Maguire, Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka, mengatakan bahwa ketiganya sudah kembali berlatih untuk persiapan pertandingan mereka di Liga Europa.

Namun manajer Erik ten Hag masih belum bisa memastikan apakah di antara ketiganya ada yang bisa terlibat dalam pertandingan melawan FC Sheriff Tiraspol, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penilaian lebih lanjut dengan tim medis sebelum mengambil keputusan atas keterlibatan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mantan bos Belanda juga mengkonfirmasi bahwa Raphael Varane tidak akan berada di skuad karena cedera yang membuatnya tidak akan tersedia hingga Piala Dunia mendatang, tapi memperkirakan bahwa ada harapan bagi bek tengah itu untuk bisa pergi dengan negaranya ke Qatar pada bulan depan sambil terus melihat perkembangan dan rehabilitasinya untuk masalah cederanya.

Manajer Erik ten Hag kemudian mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo akan berada di skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Europa mereka melawan FC Sheriff Tiraspol, dengan penyerang Portugal itu juga sudah mulai kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Carrington usai sempat diasingkan untuk pertandingan melawan Chelsea di Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaEriksen Tolak Perbandingan Dengan Man City, Sebut Man Utd Butuh Lebih Konsisten
SelanjutnyaKlopp Antusias Hadapi Ajax, Bertekad Bawa Liverpool Lolos ke Fase Gugur Liga Champions