Klopp Antusias Hadapi Ajax, Bertekad Bawa Liverpool Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Gilabola.com – Jurgen Klopp berbicara pada konferensi persnya pra pertandingan antara Liverpool kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions dalam laga yang bisa menentukan langkah mereka ke babak selanjutnya di kompetisi ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan tekad timnya untuk bisa segera mengunci tiket lolos ke babak fase gugur Liga Champions jelang pertandingan mereka melawan Ajax Amsterdam di matchday lima Grup A mereka di Amsterdam ArenA pada Kamis (27/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Reds akan datang ke laga ini usai menderita kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest selama akhir pekan di Premier League setelah sebelumnya meraih dua kemenangan beruntun atas West Ham United dan Manchester City.

Ditanya tentang masalah konsistensi timnya, Jurgen Klopp mengatakan bahwa itu sulit mengingat masalah cedera yang mereka hadapai saat ini saat dia juga membahas bagaimana Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak didaftarkan ke Liga Champions karena tim medis menyebut bahwa mereka akan absen lama, sementara mereka sekarang sudah pulih dan siap diturunkan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentang prospek mengamankan tiket lolos ke babak fase gugur, taktisi Jerman mengatakan bahwa mungkin ada banyak pihak yang meragukan mereka bisa mencapai tahap ini setelah sempat kalah di pertandingan pertama melawan Napoli, tapi tiga kemenangan beruntun membuat The Reds sekarang hanya butuh satu poin untuk lolos dari Grup A mereka.

Jurgen Klopp kemudian mengungkapkan perasaan antusiasnya untuk pertandingan Liverpool melawan Ajax Amsterdam yang menurutnya merupakan tim besar yang akan memberikan pertandingan besar di kompetisi besar seperti Liga Champions. Bagaimanapun, manajer berkacamata itu optimis bahwa dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini, dia optimis timnya bisa mencapai target mereka di Amsterdam ArenA.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaTen Hag Update Kondisi Skuad Man Utd Jelang vs Sheriff, Dari Ronaldo Hingga Varane
SelanjutnyaKembali Diasuh Louis van Gaal, Timnas Belanda Jadi Rival Berat di Piala Dunia?