Ward-Prowse Pede Jelang vs Palace Usai Southampton Tak Terkalahkan di Tiga Laga Beruntun

Gilabola.com – Southampton menikmati kebangkitan kecil dalam dua pekan terakhir yang memberi mereka harapan untuk bisa mulai memperbaiki musim mereka jelang pertandingan tandang melawan Crystal Palace di akhir pekan.

Gelandang Southampton James Ward-Prowse mengakui bahwa pihaknya saat ini sedang menikmati beberapa tambahan kepercayaan diri jelang laga mereka melawan Crystal Palace usai skuad asuhan Ralph Hasenhuttl akan masuk ke laga ini dengan tiga laga beruntun tanpa kekalahan, seperti diberitakan via Sky Sports.

Memang The Saints tengah menikmati kebangkitan kecil dalam dua pekan terakhir usai menjalani tiga pertandingan beruntun tanpa kekalahan, meraih lima poin dalam pertandingan mereka melawan West Ham United (1-1), Bournemouth (0-1), dan Arsenal (1-1).

Meski sayangnya bahwa itu belum banyak meningkatkan posisi skuad asuhan Ralph Hasenhuttl di papan klasemen saat mereka masih hanya berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan 12 poin dari 12 pertandingan, tiga angka dari Leeds United di peringkat ke-18.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Southampton akan bertekad untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka jelang pertandingan tandang melawan Crystal Palace pada akhir pekan di Selhurst Park dan James Ward Prowse yakin dengan peluang timnya.

Berbicara kepada Sky Sports dalam sesi latihan terbuka timnya, gelandang timnas Inggris itu mengatakan bahwa catatan tiga laga beruntun tanpa kekalahan akan memberi mereka platform yang bagus jelang pertandingan mereka melawan pasukan Patrick Vieira pada akhir pekan.

James Ward-Prowse juga ditanya tentang potensi pemanggilannya ke Piala Dunia 2022 mendatang dan dia mengakui bahwa setiap pemain pasti akan memimpikan untuk bisa membela negaranya di turnamen sebesar itu, tapi menegaskan bahwa fokusnya adalah untuk memberi yang terbaik bagi Southampton.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaWonderkid Barcelona Bisa Kalahkan Bek Veteran Perkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia
SelanjutnyaEriksen Tolak Perbandingan Dengan Man City, Sebut Man Utd Butuh Lebih Konsisten