Gabriel Jesus Sanjung Dua Bintang Muda Arsenal, Sebut Keduanya Bak Mesin

Gilabola.com – Gabriel Jesus menikmati kehidupannya di Arsenal saat dia bersiap memimpin rekan-rekannya untuk pertandingan lanjutan Liga Europa melawan PSV Eindhoven pada Kamis (27/10) malam WIB.

Gabriel Jesus mengungkapkan kekagumannya pada dua rekan setimnya di Arsenal, yaitu duo penyerang sayap Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli, dengan menyebutnya seperti mesin sembari mengungkapkan kebahagiaannya bisa bermain bersama keduanya, seperti diberitakan via Football London.

Pasukan Mikel Arteta tengah bersiap melakoni laga tandang melawan PSV Eindhoven dalam laga lanjutan babak fase grup Liga Europa mereka nanti malam di Stadion Phillips dengan The Gunners hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci puncak Grup A mereka.

Arsenal telah mengesankan di sepanjang musim ini dengan mereka tidak hanya memuncaki Grup A Liga Europa mereka, tapi juga saat ini memimpin klasemen sementara Premier League setelah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja salah satu dari kunci performa hebat The Gunners di musim ini adalah kedatangan Gabriel Jesus dari Manchester City dengan striker Brasil itu melengkapi kepingan puzzle di skuad asuhan Mikel Arteta yang kurang di musim lalu.

Kini penyerang timnas Brasil itu mengungkapkan dalam konferensi pers pertandingan timnya melawan PSV Eindhoven di Liga Europa tentang perasaannya saat dia mengaku sangat menikmati waktunya di Stadion Emirates dan memiliki kekaguman besar kepada dua rekannya, Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka.

Bahkan Gabriel Jesus memuji kedua penyerang sayap muda itu seperti mesin dengan banyak energi yang membuat keduanya tak terhentikan, mengaku bahwa dia merasa sangat beruntun bisa bermain bersama dua bintang muda masa depan Arsenal tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAlasan Mikel Arteta Ngotot Arsenal Perlu Kalahkan PSV Eindhoven Lagi
SelanjutnyaFinalis Liga Europa Hancur Lebur di Liga Champions, Begini Reaksi Van Bronckhorst