Gagal di Piala Super Italia, Simon Kjaer: AC Milan Jangan Kelamaan Sedihnya!

Gila BolaSimon Kjaer meminta AC Milan jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Sang bek ingin Rossoneri harus segera bangkit lagi.

Kondisi para AC Milan saat ini sedang terpukul. Pasalnya, tim besutan Stefano Pioli tumbang di Piala Super Italia. Kekalahan semakin menyakitkan karena kalah dari rival sekota dengan skor telak 3-0 di King Fahd Internasional Stadium, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Meski tak menyenangkan untuk timnya dan para suporter, tetapi Simon Kjaer berharap rekan satu timnya segera melupakan dan kembali menatap laga berikutnya.

Akui AC Milan Tak Pantas Menang

Pada ajang Piala Super Italia melawan Inter Milan, Rossoneri sejatinya menurunkan beberapa pemain utamanya. Namun gawang mereka sudah jebol di menit ke-10 melalui Federico Dimarco. Dua gol lainnya dari Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Usai pertandingan Simon Kjaer akui timnya bermain kurang oke. Bicara kepada Milan TV, pemain timnas sepak bola Denmark mengatakan timnya dari awal bermain buruk. Menurutnya, Rossoneri memang tak pantas menang karena penampilan.

Lebih lanjut, Simon Kjaer juga meminta maaf kepada para fans AC Milan karena mereka gagal juarai Piala Super Italia dan kalah dari Inter Milan. Sang bek mau usai kekalahan ini harus ada evualuasi dari tim kepelatihan.

Simon Kjaer Minta Move On 

Kendati bermain di tempat netral, tetapi tetap saja kekalahan dari rival sekota di Liga Italia sangat menyedihkan. Tapi Simon Kjaer mengajak rekannya agar tak menundukkan kepala terlalu lama.

Dia juga mendorong agar pemain AC Milan untuk tetap terus bertumbuh dan bertanggung jawab. Kjaer akui laga ini menyakitkan dan menyulitkan, tetapi pesepak bola berusia 33 tahun mendesak agar rekannya kembali bangkit lagi.

Sekedar informasi, Simon Kjaer di pertandingan Piala Super Italia diduetkan dengan Fikayo Tomori sebagai bek tengah.

Bisa Tanpa Gelar

Kekalahan di Piala Super Italia membuat AC Milan untuk menutup musi 2022/23 dengan gelar semakin berat. Pasalnya, Rossoneri sebelumnya juga sudah tersingkir di Coppa Italia usai dikalahkan oleh Torino.

Di Liga Italia posisi mereka di urutan kedua, namun kini tertinggal jauh poinnya dengan Napoli yang berada di urutan pertama. Walaupun juga masih berjuang Liga Champions, tetapi untuk membawa trofi ke San Siro cukup berat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErik ten Hag Pede Manchester United Bantai Arsenal Meski Harus Tanpa Casemiro
SelanjutnyaAtletico Madrid Janjikan Kebahagiaan untuk Memphis Depay, Sindir Barcelona Nih?