Gelandang Timnas Maroko Ini Banjir Tawaran, Ada dari Inggris dan Spanyol

Penampilan impresif Azzedine Ounahi di lini tengah pada Piala Dunia 2022 bersama Maroko menarik perhatian klub-klub merekrutnya.

Gila Bola – Keberhasilan timnas Maroko bisa finis di peringkat keempat di Piala Dunia 2022 membuat pemainnya dibanjiri tawaran. Azzedine Ounahi adalah salah satu yang diminati oleh klub Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Azzedine Ounahi jelas sama sekali tidak dikenal oleh pecinta sepak bola. Dia bermain di Liga Perancis bersama Angers. Namun di Piala Dunia dia salah satu pemain Singa Atlas yang mampu tampil menonjol.

Meski di perebutan tempat ketiga Maroko kalah, tetapi Azzedine Ounahi kini jadi rebutan sejumlah klub dari Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Diminati Banyak Klub

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Azzedine Ounahi salah satu pemain yang yang mendapatkan menit bermain yang banyak di Piala Dunia 2022. Tercatat dia berhasil 6 laga sebagai starter, sedangkan kontra Kroasia dari bangku cadangan. Penampilannya di lini tengah yang oke membuat banyak klub Eropa berminat merekrutnya.

Leicester City berminat untuk memboyongnya dan sudah mengajukan tawaran. Diberitakan oleh Sky Sports, klub Liga Inggris lainnya seperti West Ham United dan Wolves juga bakal menyiapkan tawaran agar bisa mendapatjan tanda tangannya dari Angers.

Selain klub-klub Inggris, tawaran Azzedine Ounahi juga datang dari Liga Spanyol. Barcelona diberitakan juga ingin mengangkut pesepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Arsenal Dapat Desakan 

Keberhasilan Azzedine Ounahi tampil mengesankan membuatnya kebanjiran tawaran. Di sisi lain, Arsenal yang penampilannya juga sedang menanjak juga mendapatkan desakan dari legendanya agar klub sepak bola asal London Utara mengamankan tanda tangannya.

Ray Parlour menilai dia bisa membantu lini tengah Arsenal lebih baik. Meski demikian, kedatangan Azzedine Ounahi juga memberikan gangguan untuk Granit Xhaka hingga Thomas Partey yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Perlu diketahui, keduanya selalu dimainkan oleh Mikel Arteta di lini tengah Liga Inggris sejauh musim ini. Ray Parlour senang dengan gelandang Angers itu karena ketenangannya di mana bisa bermain di laga-laga besar. Dia sudah membuktikannya bersama timnas sepak bola Maroko melawan tim-tim besar di Piala Dunia 2022.

Azzedine Ounahi Gelandang Serba Bisa

Minatnya tim seperti Leicester City, Wolves, West Ham United, dan Barcelona terbilang wajar. Pasalnya, Azzedine Ounahi bisa dimainkan di beberapa posisi di lini tengah seperti gelandang bertahan atau gelandang serang.

Sementara itu, untuk posisi aslinya sang pemain bermain sebagai gelandang sentral. Sedangkan di Angers berdasarkan statistiknya, pesepak bola yang lahir Casablanca juga bisa dimainkan sebagai gelandang di sisi kanan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantap, Eddie Nketiah Mulai Dilirik Mikel Arteta
SelanjutnyaArsenal Siap Manfaatkan Situasi Tak Jelas Mourinho di AS Roma Untuk Kontrak Gelandang 23 Tahun