Gol Bunuh Diri dan Penalti Rashford Bawa Manchester United ke Putaran Keempat Piala FA

Manchester United berhasil lolos ke putaran keempat Piala FA usai mengalahkan Everton di Old Trafford pada Sabtu (7/1) dini hari WIB.

Gila BolaManchester United melanjutkan performa positif mereka saat berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-1 dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka di Old Trafford.

Hasil Manchester United vs Everton di Piala FA itu melanjutkan performa positif The Red Devils sebelumnya yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun dan empat clean sheet sejak kembalinya pertandingan kompetitif usai Piala Dunia.

Sementara bagi Everton, kekalahan ini akan semakin meningkatkan tekanan pada manajer Frank Lampard setelah awal musim yang sangat buruk di musim ini dan membuatnya berada dalam ancaman pemecatan.

Babak Pertama

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United berhasil membuka keunggulan dengan cepat di menit ketiga melalui pemain sayap Brasil Antony setelah menyelesaikan umpan silang Marcus Rashford ke tiang jauh gawang.

Sayangnya David de Gea kemudian melakukan blunder di menit ke-14 yang memungkinkan Conor Coady menyamakan kedudukan dan memaksa skor menjadi imbang 1-1, setelah sebelumnya Demarai Gray gagal penalti.

Manchester United terus menekan setelah itu untuk bisa mendapatkan gol Kedua mereka dan mengembalikan keunggulan. sayangnya serangkaian serangan dari Bruno Fernandes dan kawan-kawan gagal membawakan hasil dan kedua tim memasuki jeda babak pertama dengan skor imbang.

Babak Kedua

Manchester United memiliki 10 tembakan ke gawang sepanjang babak pertama, namun banyak yang kurang efektif, tapi setidaknya itu memberikan mereka kepercayaan diri menuju babak kedua.

Serangkaian serangan akhirnya membuahkan hasil melalui aksi Marcus Rashford yang melakukan akselerasi di sisi kiri pertahanan tim tamu untuk kemudian menghasilkan gol bunuh diri Conor Coady yang salah mengantisipasi bola.

Manchester United pada akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 setelah Alejandro Garnacho dilanggar di kota terlarang untuk memungkinkan Marcus Rashford mencetak gol melalui titik putih dan membawa Manchester United lolos ke putaran keempat Piala FA.

Starting XI Manchester United dan Everton

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Cadangan : Tom Heaton, Victor Lindelof, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, Fred, Scott McTominay, Alejandro Garnacho, Anthony Elanga.

Everton XI (5-3-2) : Jordan Pickford; Seamus Coleman, Ben Godfrey, Conor Coady, James Tarkowski, Vitalii Mykolenko; Alex Iwobi, Idrissa Gueye, Amadou Onana; Neal Maupay, Demarai Gray.

Cadangan : Asmir Begovic, Yerry Mina, Mason Holgate, Anthony Gordon,  Abdoulaye Doucoure, Tom Davies, Ellis Simms, Dwight McNeil, Dominic Calvert-Lewin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaInter Milan Bawa Rekor Menang Tujuh di Delapan Laga Menuju Laga Serie A Akhir Pekan
SelanjutnyaUpdate Transfer Barcelona 7/1/2023 : Alba ke Juventus, Busquets Bertahan, Pavard Mendekat