Hadapi Manchester United di Final Piala Liga, Kieran Trippier Minta Newcastle United Waspadai 4 Pemain Ini

Gila BolaKieran Trippier menyatakan ada empat pemain Manchester United menonjol musim ini. Tapi ia meminta pemain lain juga perlu diwaspadai oleh Newcastle United.

Newcastle United akan menghadapi Manchester United di final Piala Liga yang berlangsung di Wembley, Minggu (26/2) malam WIB.

Bagi kedua tim laga ini sangat penting untuk dimenangkan. Menjelang pertandingan Piala Liga, baik Newcastle United maupun Manchester United juga tampil oke sejauh ini di Liga Inggris 2022/23. Bahkan keduanya ada di lima besar sekarang.

Manchester United tentu saja bangkit di musim ini karena tak lepas dari polesan Erik ten Hag. Tapi Kieran Trippier menilai pendukungnya ada empat pemain dan ia ingin Newcastle United perlu berhati-hati dengan keempatnya saat bersua di final Piala Liga.

Ada 4 Pemain yang Tak Boleh Diabaikan

Menjelang pertandingan melawan raksasa Liga Inggris, Kieran Trippier akui terkesan dengan empat pemain asuhan Erik ten Hag. Namun ia menilai bisa bikin kecewa Newcastle United kecewa di final Piala Liga.

Bicara kepada Chronicle Live, pemain timnas sepak bola Inggris mengatakan empat emain yang ia maksud adalah Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Casemiro, dan Luke Shaw. Untuk nama pertama ia sudah mengenal betul sosoknya.

Meski keempatnya luar biasa, tetapi Kieran Trippier ingatkan agar anak asuhnya tak terlalu fokus pada Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Casemiro, dan Luke Shaw. Menurutnya, yang lain juga berbahaya. Tapi ia tegaskan Newcatsle United siap kecewakan Manchester United di final Piala Liga dan ia pastikan The Magpies incar kemenangan.

Newcastle United Dapat Untung

Menjelang final Piala Liga, Manchester United dihadapkan pilihan yang sulit apakah fokus ke final atau konsentrasi ke laga melawan Barcelona di play off Liga Europa. Bagi MU keduanya jelas penting dan akan pusingkan Erik ten Hag.

Sementara bagi Newcastle United situasi yang dialami oleh Manchester United sebuah keuntungan yang besar. Apalagi jarak waktu istirahat Setan Merah dari laga Liga Europa menuju ke final Piala Liga sangat pendek.

Dengan demikian, keuntungan semenntara ada di kubu Kieran Trippier dan kolega. Tapi di laga terakhir tim besutan Eddie Howe harus mendeirta kekalahan dengan skor 2-0 melawan Liverpool di Liga Inggris.

Bakal Ukir Sejarah

Bagi Newcastle United jika mereka mampu memenangkan trofi Piala Liga akan jadi yang pertama dalam sejarah klub. Pasalnya, mereka pernah ke final di musim  1975–76 tetapi kalah di final melawan Manchester City.

Menairk dinantikan apakah Kieran Trippier dan kolega bisa persembahkan trofi pertama mereka untuk para suporter, yang mana sudah lama dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!