Halo Fans Barcelona, Ada Janji Nih dari Xavi Hernandez

Gilabola.com – Xavi Hernandez pastikan Barcelona akan berjuang menangkan trofi di tahun 2023 mendatang.

Setelah Barcelona gagal di Liga Champions. Xavi Hernandez sebagai pelatih menebar janji manis ke para fans dan meminta kesabaran soal trofi.

Raksasa Liga Spanyol dalam beberapa musim terakhir memang tak menangkan trofi bergengsi. Xavi Hernandez pun diboyong untuk menggantikan Ronald Koeman.

Pergantian pelatih diharapkan bisa memberikan angin segar. Xavi pun mendapatkan dana besar di bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah pemain incarannya seperti Robert Lewandowski, Raphinha, dan Jules Kounde berhasil diboyong ke Camp Nou.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun para pemain anyar belum bisa memberikan bukti sejauh ini. Sebaliknya, Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions usai hanya bisa menempati peringkat ketiga. Akibatnya, mereka akan bermain di Liga Europa.

Tekanan ke Xavi Hernandez asekarang jelas sangat besar. Akan tetapi, dia tegaskan klub sepak bola asal Catalan akan berikan trofi di tahun 2023 mendatang untuk para fans.

Kata Xavi seperti dikutip dari tribalfootball, sang pelatih sadar jika di Liga Champions Barcelona belum mencapai targetnya. Namun, dia pastikan mereka siap menangkan trofi mulai 2023. Bahkan dia juga optimis raksasa Liga Spanyol bisa meraihnya tahun depan.

Dengan turun ke kasta kedua di turnamen Eropa, klub sepak bola asal Catalan akan berjuang menangkan trofi Liga Europa. Selain itu, gelar yang masih bisa dimenangkan adalah Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Kini Barcelona akan menjalani laga terakhir Liga Champions kontra Viktoria Plzen, Rabu (2/11) dini hari WIB.

Akankah Xavi Hernandez bisa memberikan trofi di tahun 2023? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMain di Liga Turki, Bagaimana Kabar Dele Alli?
SelanjutnyaReiss Nelson Indikasikan Bakal Dipertahankan Arsenal