Reiss Nelson Indikasikan Bakal Dipertahankan Arsenal

Gilabola.com – Reiss Nelson memberikan kode kuat dalam waktu dekat bakal memperpanjang masa kerjanya di Arsenal.

Pemain sayap Arsenal, Reiss Nelson memberikan sinyal dalam waktu dekat ini akan mendapatkan kontrak baru dari klub papan atas Liga Inggris.

Pesepak bola yang masih berusia 22 tahun akhirnya mendapatkan menit bermain di Liga Inggris 2022/23 kontra Nottingham Forest, Minggu (30/1o) malam WIB. Dia dimainkan dari bangku cadangan untuk menggantikan Bukayo Saka yang cedera.

Kepercayaan Mikel Arteta langsung dijawab dengan cetak brace dan Reiss Nelson membantu Arsenal menang 5-0 atas Nottingham Forest. Di sisi lain, masa depannya di Emirates Stadium belum jelas. Pasalnya, kontraknya dengan The Gunners akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara sebelum laga Nottingham Forest tanda-tanda Arsenal untuk memperpanjang masa kerja Reiss Nelson belum ada. Artinya, klub Liga Inggris asal London Utara masih bisa melepasnya.

Namun, pesepak bola yang lahir di London baru-baru ini memberikan sinyal akan mendapatkan kontrak baru dari Arsenal.

Kata Reiss Nelson dikutip dari tribalfootball, bahwa jika bicarakan kontrak baru akan menyenangkan. Dia menyebutkan ingin sekali tetap bertahan di Arsenal.

Tapi sang pemain tegaskan sekarang ini cuma bisa fokus untuk menampilkan yang terbaik. Dia juga mengungkapkan ada pembicaraan dengan Mikel Arteta sebelum musim 2022/23 dimulai dan pelatih asal Spanyol terkesan dengan kemajuannya.

Reiss Nelson juga sudah dimainkan Arteta di Liga Europa musim ini. Akan tetapi, jebolan akademi The Gunners baru mendapatkan 72 menit.

Jika mempertahankannya di Emirates Stadium akan menguntungkan Meriam London. Pasalnya, dia bisa main di sayap kanan, kiri dan gelandang serang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHalo Fans Barcelona, Ada Janji Nih dari Xavi Hernandez
SelanjutnyaJadwal Liga Champions Malam Ini Pekan 6 Fase Grup: Liverpool vs Napoli, Man City vs Sevilla, Juventus vs PSG